Ini Calon Rekrutan Pertama Chelsea di Musim Panas 2017

Pemain yang akan didatangkan Chelsea berposisi gelandang jangkar.

oleh Thomas diperbarui 11 Jun 2017, 08:24 WIB
Diterbitkan 11 Jun 2017, 08:24 WIB
Ini Calon Rekrutan Pertama Chelsea di MUsim Panas 2017
Tiemoue Bakayoko (AFP)

Liputan6.com, London- Juara Liga Inggris Chelsea dikabarkan akan mengumumkan rekrutan pertamanya di musim panas 2017 pada pekan depan. Pemain yang akan direkrut adalah gelandang bertahan AS Monaco, Tiemoue Bakayoko.

Manajer Chelsea Antonio Conte sangat menginginkan Bakayoko untuk memperkuat lini tengah timnya. Conte merasa perlu tambahan pemain tengah karena musim depan Chelsea akan kembali berlaga di Liga Champions. 

Menurut laporan Goal, Bakayoko akan jadi rekrutan perdana Chelsea musim panas ini pada pekan depan. Negosiasi berjalan cukup baik dalam beberapa hari terakhir.

Chelsea akan membayar 35 juta pound untuk memiliki Bakayoko. Monaco tak keberatan melepas Bakayoko karena mereka berharap Chelsea mau melepas striker Michy Batshuayi.

Kehadiran pemain 22 tahun ini membuat Conte kemungkinan akan melepas Nemanja Matic. Bakayoko yang musim depan akan diduetkan dengan Ngolo Kante di lini tengah.

Matic akan dipakai Conte untuk memuluskan transfer bek Juventus Leonardo Bonucci. Chelsea akan menawarkan pemain asal Serbia itu itambah uang tunai kepada Juventus guna mendapatkan jasa Bonucci.


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya