Ini Masalah Pertama Valverde di Barcelona

Valverde bakal dihadapkan pada pilihan sulit dalam mengatasi masalah pertama di Barcelona ini.

oleh Defri Saefullah diperbarui 14 Jun 2017, 14:30 WIB
Diterbitkan 14 Jun 2017, 14:30 WIB
FOTO: Ernesto Valverde Diperkenalkan di Markas Barcelona
Pelatih baru Barcelona, Ernesto Valverde, diperkenalkan di Stadion Camp Nou, Barcelona, Rabu (31/5/2017). Mantan pelatih Athletic Bilbao ini didaulat menggantikan posisi Luis Enrique. (AFP/Lluis Gene)

Liputan6.com, Jakarta Ernesto Valverde wajib membenahi masalah pertama di Barcelona, di antara masalah-masalah lainnya yang ada. Masalah tersebut yaitu memilih pemain di lini tengah.

Saat ini, Barcelona kelebihan jumlah pemain di lini tengah. Seperti dilansir Sport, total ada 11 pemain yang berebut posisi di lini tengah termasuk pemain Barcelona B, Carles Alena.

Adapun 10 pemain lini tengah Barcelona lainnya yang berebut posisi Sergio Busquets, Mascherano, Iniesta, Rakitic, Denis Suarez, Andre Gomes, Rafinha, Turan, Sergi Roberto, dan Sergi Samper.

Jika Barcelona jadi boyong Marco Veratti, Azulgrana bakal punya 12 pemain yang berebut posisi untuk lini tengah. Sport mengindikasikan, Barcelona pantas mencoret paling sedikit dua pemain tengah di bursa transfer.

Dua pemain yang layak dijual, yaitu Arda Turan dan Rafinha. Turan belum berkembang sebagai pemain tengah Barcelona sejak gabung dari Atletico 2014 lalu.

Sementara itu, Rafinha kerap dibebat cedera. Kabarnya, ayah sekaligus agen Rafinha, Mazinho, tampak sedang bernegosiasi dengan Valencia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya