Wonderkid Ini Jadi Tumbal Revolusi Besar AC Milan

Setelah ditempa sejak 2012 di akademi AC Milan, pemain asal Maroko itu gagal berkembang.

oleh Rama Dani diperbarui 05 Jul 2017, 21:50 WIB
Diterbitkan 05 Jul 2017, 21:50 WIB
Hachim Mastour
Hachim Mastour saat berkostum AC Milan (Football Italia)

Liputan6.com, Milan - Hachim Mastour, nama ini sempat heboh diperbincangkan beberapa tahun lalu. Dia digadang-gadang menjadi pemain masa depan AC Milan.

Berawal dari aksi ciamiknya yang viral di situs Youtube, pemain asal Maroko itu direkrut oleh Rossoneri ketika baru berusia 14 tahun. Sayangnya, setelah ditempa sejak 2012 di akademi AC Milan, pemain asal Maroko itu malah gagal berkembang.

Mirisnya lagi, sekarang AC Milan malah melepas Mastour, seperti diberitakan Football Italia. Klub yang sekarang dimiliki oleh investor Tiongkok itu enggan menawarkan kontrak baru.

Sebelumnya, Milan sudah mengupayakan berbagai hal agar Mastour bisa menggali potensinya. Dia dipinjamkan ke Malaga pada 2016 dan PEC Zwolle sejak pertengahan musim kemarin.

Mastour dulu begitu dipuja di Milan. Memiliki skill olah bola luar biasa, banyak yang menyandingkan dengan legenda Brasil, Ronaldinho.

Lepas dari itu semua, yang Mastour sekarang tercatat sebagai salah satu korban revolusi Milan. Diketahui tim asuhan Vincenzo Montella tengah gencar melakukan bersih-bersih skuat dengan mendepak pemain lawas dan tak terpakai demi menyediakan ruang buat penggawa anyar yang terus didatangkan.

Saksikan video menarik di bawah ini:



* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya