Bintang Munchen Merapat ke Juventus

Juventus akan meminjam terlebh dulu pemain Bayern Munchen itu.

oleh Thomas diperbarui 09 Jul 2017, 09:00 WIB
Diterbitkan 09 Jul 2017, 09:00 WIB
Bintang Munchen Merapat ke Juventus
Douglas Costa (AFP)

Liputan6.com, Turin- Juventus semakin dekat untuk mendapatkan winger Bayern Munchen Douglas Costa. Pemain asal Brasil itu juga tertarik pindah ke Turin di musim panas ini. 

Berdasarkan laporan Goal, Juventus sudah berhasil mencapai kesepakatan dengan Costa mengenai kontrak personal. Costa setuju dengan tawaran gaji enam juta euro per musim.

Juventus kini tinggal menyelesaikan negosiasi dengan Munchen. I Bianconeri berharap bisa mencapai kata sepakan dengan FC Hollywood pekan depan.

Klub asuhan Massimiliano Allegri itu ingin meminjam Costa terlebih dahulu selama semusim senilai 10 juta euro. Juve baru akan mempermanenkannya di tahun depan dengan harga 30 juta euro.

Demi mendapatkan Costa, Juve sampai melewatkan kesempatan merekrut bek kanan Serge Aurier atau Danilo. Pasalnya Juventus hanya bisa mendapatkan pemain non Uni-Eropa satu saja dan jatah tersebut akan dipakai oleh Costa.

Namun demikian Juve harus menunggu pemain non Uni-Eropa yang mereka miliki Dani Alves resmi bergabung dengan Manchester City sebelum bisa merampungkan transfer Costa. Alves dan Juventus sendiri sudah sepakat bercerai musim panas ini.

Meski akan merekrut Costa, Juventus tidak akan berhenti mengejar winger Fiorentina Federico Bernardeschi. Juve ingin menduetkan Bernardeshi dan Costa musim depan.

Saksikan video menarik di bawah ini:

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya