Conte: Diego Costa Sudah Selesai di Chelsea

Diego Costa dipastikan akan tinggalkan Chelsea dan mungkin gabung Atletico.

oleh Defri Saefullah diperbarui 22 Jul 2017, 13:30 WIB
Diterbitkan 22 Jul 2017, 13:30 WIB
Antonio Conte & Diego Costa
Diego Costa anggap Antonio Conte bukan sekadar manajer, tetapi juga sahabat para pemain Chelsea. (Sky Sports)

Liputan6.com, London - Karier Diego Costa di Chelsea sudah selesai. Manajer Chelsea, Antonio Conte menegaskan bahwa striker asal Spanyol itu tak akan kembali dengan Chelsea musim ini.

Meski Costa belum jelas bakal gabung dengan tim mana, pintu sudah tertutup baginya di Chelsea. Dikabarkan, Costa akan dipinjamkan ke AC Milan sebelum gabung dengan Atletico Madrid.

"Saya tak suka bicarakan pemain yang tidak berada di sini, buat saya masalah ini sudah selesai," kata Conte seperti dikutip as.

"Januari lalu, situasi Costa sudah sangat jelas untuk klub, dia dan agennya."

Tanda-tanda Costa hengkang juga terungkap Juni lalu. Ini setelah Conte kirimkan SMS yang menyebut Costa sudah tidak ada dalam rencananya.

Costa pun santai dengan pencoretan dirinya di Chelsea itu. Beberapa waktu lalu, dia pun kedapatan mengenakan jersey Ateltico Madrid dalam sebuah pesta.



Chelsea pun sudah mendapatkan pengganti Costa. Pada Jumat (21/7/2017) kemarin, Chelsea resmi datangkan striker Real Madrid, Alvaro Morata dengan transfer 80 juta euro.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya