Cedera, Winger Chelsea Tinggalkan Tur Pramusim

Chelsea juga sudah kehilangan Eden Hazard hingga akhir September.

oleh Harley Ikhsan diperbarui 23 Jul 2017, 19:50 WIB
Diterbitkan 23 Jul 2017, 19:50 WIB
Winger Chelsea asal Spanyol, Pedro Rodriguez. (AFP/Ben Stansall)
Winger Chelsea asal Spanyol, Pedro Rodriguez. (AFP/Ben Stansall)

Liputan6.com, London - Winger Chelsea, Pedro Rodriguez, terpaksa berpisah dengan rekan-rekannya pada persiapan jelang 2017/2018. Dia harus pulang ke London.

Di sisi lain, Chelsea akan terus menetap di Asia untuk melakoni tur pramusim. The Blues dijadwalkan bertemu Bayern Munchen (25 Juli) dan Inter Milan (29 Juli) di Singapura dalam ajang International Champions Cup.

Pedro mesti kembali ke Inggris usai bertabrakan dengan kiper Arsenal, David Ospina, pada uji coba di Beijing National Stadium, Sabtu (22/7/2017). Dia meninggalkan pertandingan dan dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan.

"Terima kasih atas perhatiannya. Saya pastikan baik-baik saja," kata Pedro di media sosial.

Menghilangnya Pedro cukup merepotkan pelatih Antonio Conte. Sebab, Eden Hazard juga tengah mengobati cedera engkel yang diderita akhir musim 2016/2017. Pemain asal Belgia itu dilaporkan baru bisa bermain akhir September.

Namun, striker anyar Alvaro Morata sudah bergabung dengan rekan-rekan barunya di Singapura. Sedangkan Michy Batshuayi menunjukkan ketajaman dengan mencetak dua dari tiga gol Chelsea ke gawang Arsenal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya