3 Gelandang Ini Bakal Jadi Korban Revolusi Milan

AC Milan telah merekrut Lucas Biglia, Franck Kessié dan Hakan Calhanoglu,

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 31 Jul 2017, 07:48 WIB
Diterbitkan 31 Jul 2017, 07:48 WIB
Ricardo Rodriguez
Bek AC Milan, Ricardo Rodriguez (kanan), rayakan gol ke gawang Craiova pada leg pertama kualifikasi babak ketiga Liga Europa di Stadionul Municipal, Jumat (28/7/2017) dini hari WIB. Tim tamu menang 1-0. (AP Photo/Alexandru Dobre)

Liputan6.com, Milan - AC Milan telah mendatangkan 10 pemain untuk menghadapi musim depan. Namun, kabarnya Rossoneri juga ingin menjual beberapa pemain, terutama di lini tengah.

Sejauh ini AC Milan telah merekrut Lucas Biglia, Franck Kessié dan Hakan Calhanoglu, yang berarti beberapa gelandang saat ini diperkirakan akan  meninggalkan klub.

Media di Italia menyebut José Sosa kemungkinan akan hengkang musim panas nanti. Meskipun playmaker Argentina tersebut masih ingin tinggal di San Siro sampai berakhir kontraknya.

Boca Juniors tertarik untuk mendapatkan tandatangan mantan bintang Besiktas. Namun, AC Milan hanya ingin menjualnya dalam kontrak permanen. Dan, klub Argentina tersebut tidak terbuka untuk menawarkan banyak uang untuk pemain berusia 30 tahun itu.

Jika Sosa memutuskan untuk tetap tinggal di klub, AC Milan bisa memberi pinjaman Manuel Locatelli sebagai gantinya. Torino ingin merekrut bintang Italia tersebut dengan status pinjaman.

Kabarnya, kedua tim akan bertemu dalam beberapa jam mendatang untuk membahas transfer potensial pemain tersebut.

Sementarta itu, Riccardo Montolivo, meski tidak senang dengan statusnya di AC Milan, ia tidak akan meninggalkan klub.

Sedangkan, José Mouri dapat dipinjamkan atau kesepakatan permanen. Pelatih Bologna Roberto Donadoni dilaporkan tertarik dengan pemain Argentina tersebut.

Saksikan video menarik berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya