Sixers Ingin Lolos Playoffs NBA Musim Depan

Sixers diprediksi bakal jadi kuda hitam di NBA musim depan.

oleh Thomas diperbarui 31 Jul 2017, 11:30 WIB
Diterbitkan 31 Jul 2017, 11:30 WIB
Sixers Ingin Lolos Playoffs NBA MUsim Depan
Markelle Fultz (AFP)

Liputan6.com, Philadelphia- Bintang baru Philadelphia 76ers, Merkelle Fultz, memasang target tinggi di NBA 2017/2018. Fultz ingin membawa Sixers lolos ke playoffs. 

"Kami akan berada di playoff musim ini, dan saya pikir semua orang bersedia melakukan upaya terbaik mereka dan mendengarkan pelatih dan mendengarkan bangku cadangan. Kita harus melakukan apa saja untuk sampai ke sana," kata Fultz.

"Kami akan berlatih lebih keras lagi, bekerja ekstra di gym sendiri. Maksud saya, kita akan melakukan apa pun yang diperlukan," lanjut Fultz kepada kepada CSNPhilly.

Sixers sudah lama tidak berlaga di playoffs NBA. Terakhir kali mereka lolos tahun 2011-2012. Namun ketika itu Sixers terhenti di putaran pertama playoffs NBA.

Di musim 2017/2018, banyak kalangan yang memang menjagokan Sixers bisa mendapat tiket playoffs. Mereka memiliki materi pemain muda menjanjikan.

Masuknya Fultz yang dipilih di urutan pertama pada NBA Draft 2017 membuat Sixers kini punya point guard tangguh. Sixers akan menyandingkan Fultz dengan dua pemain muda potensial lainnya Ben Simmons dan Joel Embiid.

Selain itu mereka juga masih memiliki pemain kenyang pengalaman seperti Robert Covington dan JJ Redick.


Saksikan video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya