Jual Candreva, Inter Milan Pertahankan Perisic

Inter Milan akan menjual Candreva ke Chelsea.

oleh Liputan6.com diperbarui 02 Agu 2017, 14:30 WIB
Diterbitkan 02 Agu 2017, 14:30 WIB
Antonio Candreva
Gelandang Inter Milan Antonio Candreva. (AFP/Giuseppe Cacace)

Liputan6.com, Milan - Inter Milan memutuskan mempertahankan winger incaran Manchester United, Ivan Perisic. ‎I Nerazzurri tidak siap kehilangan pemain Kroasia itu dan lebih rela melepas winger lainnya, Antonio Candreva, ke Chelsea.

Dikutip dari Mediaset Premium, Selasa (1/8/2017), Inter Milan akan menumbalkan Candreva lantaran mereka ingin merekrut penyerang muda Lazio, Keita Balde Diao. Semula, Inter menyiapkan Diao untuk menggantikan Perisic jika hijrah ke MU. Tapi, belakangan Inter berubah pikiran, dan lebih memilih menjual Candreva.

Candreva merupakan target utama Manajer Chelsea Antonio Conte. Conte memiliki kepercayaan terhadap Candreva lantaran keduanya pernah bekerja sama di Timnas Italia.

Inter membeli Candreva dari Lazio seharga 22 juta euro pada musim panas tahun lalu. I Nerazzuri kini mematok harga 30 juta euro kepada Chelsea jika ingin mendapatkan pemain 30 tahun tersebut. Satu musim membela Inter, Candreva bermain dalam 45 pertandingan dengan kontribusi 8 gol dan 11 assist.

Candreva sejauh ini menghabiskan kariernya di Italia. Dia pernah memperkuat Lazio, Udinese, Parma, Juventus, Livorno, dan Ternana. Penampilannya paling gemilang adalah saat masih bermain untuk Lazio (2012-2016). Tampil dalam 192 pertandingan, dua menyumbang 45 gol dan 45 assist.



Sementara itu, perburuan Inter terhadap Keita Balde Diao masih menemui hambatan. Lazio enggan menurunkan harga 25 juta euro yang mereka inginkan. Sementara Inter sejauh ini hanya berani menawar 22 juta euro.

Inter sempat hendak mengajak Lazio barter Keita dengan Eder. Tetapi, ide tersebut diurungkan karena penyerang 30 tahun itu tak mau ditumbalkan. Lagipula, penampilan Eder belakangan semakin gemilang selama turnamen pramusim.

Selain itu, Inter Milan juga mendapatkan saingan dari Juventus dan AC Milan. Juventus sudah mengajukan penawaran 20 juta euro, sedangkan Milan juga berencana mengajukan penawaran resmi dalam waktu dekat. (Abul Muamar)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya