Kalah Telak dari Arsenal, Manajer Bournemouth Pasang Badan

Arsenal langung naik ke peringkat sembilan. Kini mereka hanya berjarak satu poin dari Tottenham Hotspur, rival sekotanya di London

oleh Risa Kosasih diperbarui 10 Sep 2017, 07:12 WIB
Diterbitkan 10 Sep 2017, 07:12 WIB
Eddie Howe
Manajer Bournemouth Eddie Howe merasa bertanggung jawab atas kekalahan timnya dari Arsenal pada Sabtu (9/9/2017). (FP / LINDSEY PARNABY)

Liputan6.com, London - Manajer Bournemouth Eddie Howe mengakui keunggulan lawannya, Arsenal usai kalah 0-3 pada Sabtu (9/9/2017) di Emirates Stadium. Hasil ini memperpanjang rekor tak pernah menang Bournemouth di Liga Inggris.

Dalam pertandingan Arsenal vs Bournemouth, Danny Welbeck menyumbangkan satu gol dan dua assist. Howe mengatakan timnya tak punya karakter hingga membiarkan The Gunners menciptakan banyak peluang.

"Itu tidak bagus, saya harus jujur, saya tidak bisa menyembunyikannya. Kami memang mengecewakan dari awal sampai akhir. Kami harus banyak melakukan pekerjaan," tutur Howe seperti dilansir dari Sports Mole.

Atas kekalahan ini The Cherries tertahan di papan bawah klasemen sementara Liga Inggris, yakni peringkat 19. Mereka belum pernah menang dalam empat laga pembuka kompetisi dan sudah kebobolan tujuh kali.

Sementara Arsenal langung naik ke peringkat sembilan. Kini mereka hanya berjarak satu poin dari Tottenham Hotspur, rival sekotanya di London Utara.

"Saya yang bertanggung jawab dan ke depan saya akan melakukannya dengan benar karena saya tidak melihat apa yang ingin saya lihat hari ini," tutur Howe.

"Kami tidak menciptakan peluang, kami memberikan terlalu banyak peluang dan kami tidak mengumpan bola dengan baik," kata Howe.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya