Morata Makin Mengerikan di Chelsea

Morata merapat ke Chelsea di bursa transfer lalu. The Blues membelinya dari Real Madrid seharga 75 juta pound sterling.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 27 Sep 2017, 15:15 WIB
Diterbitkan 27 Sep 2017, 15:15 WIB
Chelsea, Alvaro Morata, Premier League
Striker Chelsea, Alvaro Morata (AP/Nigel French)

Liputan6.com, London - Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta, mengaku kagum dengan rekan barunya Alvaro Morata. Menurut Azpilicueta, Morata telah beradaptasi dengan sempurna di Stamdord Bridge.

Morata merapat ke Chelsea di bursa transfer lalu. The Blues membelinya dari Real Madrid seharga 75 juta pound sterling. Bersama Chelsea, Morata langsung menunjukkan kehebatannya. Dari tujuh pertandingan yang telah dilalui, pemain 24 tahun itu menyumbangkan enam gol dan dua assist.

"Aku pikir Morata telah menyesuaikan diri dengan baik bersama tim kami sejak dia datang. Keinginannya untuk tampil, menjadi bagian tim, sangat besar. Aku tahu pekerjaan yang telah dia lakukan. Dia mendapat penghargaan yang diinginkan setiap striker: Dia mencetak enam gol," kata Azpilicueta seperti dilansir Soccerway.

"Aku sudah mencoba membantunya sejak dia datang ke London, dan di luar lapangan, dan aku bahagia untuknya karena pekerjaan yang dia lakukan. Dia mencetak gol, dan itu adalah hal utama baginya," Azpilicueta menambahkan.

Chelsea akan tandang ke Atletico Madrid pada lanjutan pertandingan Grup C Liga Champions di Wanda Metropolitano Stadium, Kamis (28/9) dinihari WIB. Morata akan kembali jadi andalan The Blues di laga ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bukan Perkara Mudah

Meski begitu, meraih kemenangan di kandang Atletico Madrid bukan perkara mudah. Los Rojiblancos selalu tampil perkasa saat bermain di kandangnya sendiri.

Sejak ditangani Diego Simeone pada 23 Desember 2011, Atletico berhasil meraih 18 kemenangan, empat hasil imbang, dan hanya menelan satu kekalahan dari 23 laga terakhir di turnamen Eropa. Selain itu, mereka juga sukses mencetak 43 gol dan kebobolan enam gol.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya