Pelatih Barcelona Cuek Suarez Mandul Lagi

Suarez telah membela Barcelona dalam tujuh pertandingan di semua kompetisi musim ini. Namun, pemain 30 tahun itu baru melesakkan dua gol.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 28 Sep 2017, 21:30 WIB
Diterbitkan 28 Sep 2017, 21:30 WIB
Barcelona, Neyrmar Jr, Paris Saint-Germain
Striker Barcelona Luis Suarez (AFP/Josep Lago)

Liputan6.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengaku tak pernah meragukan ketajaman Luis Suarez. Ia percaya pemain asal Uruguay itu akan segera membuktikan kemampuannya.

Suarez telah membela Barcelona dalam tujuh pertandingan di semua kompetisi musim ini. Namun, pemain 30 tahun itu baru melesakkan dua gol.

Terakhir saat melawan Sporting Lisbon di Liga Champions, Kamis (28/9/2017) dinihari WIB, Suarez kembali gagal mencatatkan namanya di papan skor. Namun demikian, Valverde tetap membela mantan pemain Liverpool tersebut.

"Suarez mencetak gol pada hari Minggu lalu, jadi saya pikir kita bisa memberinya kedamaian untuk sementara. Dia tidak mencetak gol lawan Sporting, tentu kami ingin dia selalu mencetak gol, dia adalah striker kami, tapi dia adalah pemain yang selalu dekat dengan gawang," kata Valverde seperti dilansir Soccerway.

"Dia memiliki peluang bagus, tapi tidak bisa mencetak gol, tapi dia selalu nyaris mencetak gol dan begitu dekat dengan gol ke gawang Sporting. Tapi Suarez mencetak gol akhir pekan lalu, dan dia akan mencetak gol lagi," Valverde menambahkan.

Suarez sendiri telah membela Barcelona sejak 2014. Total, mantan pemain Ajax Amsterdam itu tampil dalam 154 pertandingan di semua kompetisi bersama Azuilgrana dan melesakkan 123 gol.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya