Morata Bakal Buat Chelsea Lupakan Diego Costa

Morata musim ini mampu mencetak tujuh gol bersama Chelsea.

oleh Thomas diperbarui 03 Okt 2017, 20:20 WIB
Diterbitkan 03 Okt 2017, 20:20 WIB
Chelsea, Alvaro Morata, Premier League
Striker Chelsea, Alvaro Morata (AP/Nigel French)

Liputan6.com, Jakarta Keputusan Chelsea membeli striker Alvaro Morata musim panas lalu dipuji Shaun Wright-Phillips (SWP). Mantan pemain Chelsea itu yakin Morata bakal jadi pemain besar di Stamford Bridge. 

Chelsea harus memecahkan rekor transfer termahal di klub untuk memiliki Morata. The Blues membeli pria Spanyol itu 67 juta pound dari Real Madrid. Morata direkrut untuk menggantikan Diego Costa.

Di awal kariernya di Stamford Bridge, Morata sangat sukses. Eks pemain Juventus itu sudah melesakkan tujuh gol dari berbagai ajang yang diikuti Chelsea hingga akhir September.

Performa apik Morata membuat SWP yakin fans Chelsea akan segera melupakan Costa yang dibuang ke Atletico Madrid karena kerap berulah.

"Morata cepat dan dia berusaha masuk ke dalam kotak penalti saat bola diarahkan ke sana. Saya menikmati menyaksikan Morata. Dia meyakinkan penggemar Chelsea bahwa mereka tidak perlu khawatir dengan kepergian Costa," ujar SWP seperti dilansir Sportsmole.

Sayangnya Morata harus cuti selama enam pekan akibat mengalami cedera hamstring. Dia menderita cedera tersebut akhir pekan lalu ketika Chelsea kalah dari Manchester City.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya