Pilih Arsenal, Lacazette Tolak PSG

Lacazette ingin mencoba kompetisi lain bersama Arsenal.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 04 Okt 2017, 13:20 WIB
Diterbitkan 04 Okt 2017, 13:20 WIB
Arsenal, West Bromwic, Premier League
Pemain Arsenal, Alexandre Lacazette merayakan gol ke gawang West Bromwich pada lanjutan Premier League di Emirates stadium, London (25/9/2017). Arsenal menang 2-0. (AP/Alastair Grant)

Liputan6.com, London - Penyerang Arsenal, Alexandre Lacazette, mengaku menolak Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas lalu. Lacazette mengatakan tidak tertarik berseragam PSG.

Lacazette akhirnya meninggalkan Olympique Lyon untuk bergabung dengan Arsenal. Lacazette dibeli The Gunners dengan biaya mencapai 60 juta euro.

Sebelumnya, Lacazette juga mengungkapkan, sederet klub besar Eropa pernah mengontaknya. Manchester United, Liverpool, dan Atletico Madrid sempat ia pertimbangkan jadi pelabuhan berikutnya.

"Kami berbicara dengan PSG, tapi segera saya tahu itu bukan tempat di mana saya harus pergi," ungkap Lacazette, seperti dilansir RMCSport.

"Bagi saya, di Prancis, klub besar hanya Lyon. Saya ingin mengetahui kompetisi yang lain," ucap pemain internasional Prancis ini.

Penampilan pemain berusia 26 tahun ini menunjukkan performa mengesankan pada musim debutnya di Liga Inggris. Bersama Arsenal, Lacazette telah menjaringkan empat gol dari tujuh pertandingan. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya