IBL: Warga Surabaya Diajak Dukung Pacific Caesars

Pacific menjadi satunya wakil Surabaya di IBL setelah CLS Knights mundur dari kompetisi liga basket tertinggi di Tanah Air tersebut

oleh Andhika Putra diperbarui 03 Nov 2017, 17:20 WIB
Diterbitkan 03 Nov 2017, 17:20 WIB
Pacific Caesar
Pebasket Pacific Caesar Surabaya, David Seagers (tengah), pada perkenalan pemain asing IBL 2017-2018 di Hotel Santika Premiere, Jumat (3/11/2017). (Bola.com/Andhika Putra)

Jakarta - Pacific Caesar berharap dukungan dari warga Surabaya saat berlaga pada ajang Indonesia Basketball League (IBL) 2017-2018. Pacific menjadi satu-satunya wakil Surabaya di IBL setelah CLS Knights mundur dari kompetisi liga basket tertinggi di Tanah Air tersebut.

Beban Pacific sebagai harapan warga Surabaya semakin besar pada IBL 2018. Namun, situasi tersebut tak dipermasalahkan pemain asing Pacific Caesar, David Seagers.

"Kami menjadi tumpuan masyarakat Surabaya saat ini. Jadi saya berharap mereka mau datang dan menyaksikan secara langsung pertandingan Pacific," ujar David kepada Bola.com, Jumat (3/11/2017).

Ini menjadi musim kedua David membela Pacific Caesar di IBL. Pebasket asal Amerika Serikat tersebut memilih bertahan karena memiliki rasa cinta yang besar kepada para penggemar dan juga klub.

"Saya menyukai tim ini, mereka semua memperlakukan saya sangat baik. Musim ini saya berharap bisa memberikan sesuatu untuk Surabaya yakni gelar juara," sambungnya.

Jika pada IBL 2017 David bertandem dengan Kevin Loisselle di Pacific Caesar, kali ini penggemar Michael Jordan tersebut bakal memiliki partner baru, Kavon Lytch. Pada IBL 2017, David mencatatkan performa impresif dengan membawa Pacific Caesar lolos ke babak playoff.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya