Winger Barcelona Cetak Sejarah di Markas Celta Vigo

Winger Barcelona, Jose Arnaiz, bermain gemilang ketika timnya bermain imbang melawan Celta Vigo dengan skor 1-1.

oleh Muhammad Ivan Rida diperbarui 05 Jan 2018, 19:25 WIB
Diterbitkan 05 Jan 2018, 19:25 WIB
Barcelona
Winger Barcelona, Jose Arnaiz, bermain gemilang ketika timnya bermain imbang melawan Celta Vigo dengan skor 1-1. (AP/Lalo R. Villar)

Barcelona - Winger Barcelona, Jose Arnaiz, membuat sejarah saat bermain imbang melawan Celta Vigo dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Copa del Rey, di Stadion Balaidos, Kamis (4/1/2018) dini hari WIB.

Arnaiz membuka keran gol Barcelona ketika pertandingan baru berjalan selama 15 menit. Namun, sayangnya Celta Vigo menyamakan kedudukan lewat kreasi Pione Sisto (31').

Meski Barcelona gagal meraih kemenangan, hasil imbang kontra Celta Vigo memiliki kenangan tersendiri bagi Arnaiz. Sepanjang musim 2017-2018, penyerang sayap 22 tahun itu telah mendulang tiga gol dalam tiga penampilannya bersama skuat senior Barcelona.

Menariknya, tiga gol yang ditorehkan Arnaiz lahir melalui tiga kesempatan tembakan ke arah gawang yang didapat. Jadi dalam setiap pertandingan bersama Blaugrana, Arnaiz hanya mencetak satu tembakan ke arah gawang. Kini sang pemain menjadi pemain pertama yang dapat menorehkan catatan apik itu sepanjang sejarah Barcelona.

Performa apik Arnaiz kabarnya menarik minat Arsenal. Tim London Utara itu dikabarkan bakal memproyeksikan pemain Barcelona itu sebagai pengganti Alexis Sanchez andai hengkang dari Emirates.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya