Lakers Vs Hornets: Tuan Rumah Ingin Bangkit

LA Lakers ingin bangkit setelah kalah dari Oklahoma City Thunder saat menjamu Charlotte Hornets.

oleh Yus Mei Sawitri diperbarui 05 Jan 2018, 20:05 WIB
Diterbitkan 05 Jan 2018, 20:05 WIB
LA Lakers
LA Lakers ingin bangkit setelah kalah dari Oklahoma City Thunder saat menjamu Charlotte Hornets. (Bola.com/Dody Iryawan)

Los Angeles - Los Angeles Lakers bertekad bangkit setelah mendulang hasil jelek pada laga sebelumnya saat menghadapi Charlotte Hornets di Staples Center, Sabtu (6/1/2018). Di sisi lain, Hornets mengincar dua kemenangan secara beruntun untuk kali pertama sejak pekan Thanksgiving pada laga nanti.

Sebelum lawatan ke Los Angeles ini, Hornets berhasil menundukkan Sacramento Kings 131-111 pada Selasa (2/1/2018). 

"Kami perlu menjaga momentum itu karena barisan serang kami tak terlalu bagus hingga titik ini. Tapi, segalanya mulai sedikit lebih padu dan itu bagus," kata pelatih Hornets, Stephen Silas, setelah kemenangan atas Kings, seperti dilansir Fox Sports, Jumat (5/1/2018). 

Pada pertemuan sebelumnya kontra Lakers (9 Desember), Hornets takluk dengan skor 99-110. Namun, sejak itu Lakers tampil jeblok dengan catatan menang kalah 1-11. 

LA Lakers mencapai titik terendah musim ini pada Rabu (3/1/2017) saat kalah 96-133 pada laga tandang ke markas Oklahoma City Thunder. Pada pertandingan tersebut, Thunder mencatatkan tembakan berhasil dari field sebanyak 60,2 persen. 

"Kami benar-benar menyerah. Mereka memimpin dan kami hanya menjadi egois di lapangan. Kami tak melengkapi pertahanan dan mereka membunuh kami. Kami kalah dengan marjin 40, benar-benar tak ada pembelaan," kata rookie Lakers, Kyle Kuzma. 

Pada laga melawan Thunder, Lakers tak diperkuat Lonzo Ball. Dia absen selama enam laga karena cedera bahu kiri. Lonzo Ball berharap bisa comeback saat timnya menjamu Hornets. 

"Saya ingin (bermain lagi). Semoga mereka memberi saya izin. Jika diizinkan, saya akan bermain," tegas Lonzo Ball, tentang harapannya pada laga LA Lakers kontra Charlotte Hornets.  

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya