Simeone: Griezmann Tak Peduli Rumor Gabung Barcelona

Griezmann belakangan santer disebut bakal bergabung dengan Barcelona pada musim depan.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 28 Feb 2018, 14:15 WIB
Diterbitkan 28 Feb 2018, 14:15 WIB
Diego Simeone dan Antoine Griezmann
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, dan Antoine Griezmann yang sedang masuk radar Barcelona (AFP/Pierre-Philippe Marcou)

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengaku tak khawatir dengan rumor Antoine Griezmann bakal pindah ke Barcelona. Ia bahkan percaya pemain asal Prancis tersebut tak pernah membaca spekulasi transfer di media.

Griezmann belakangan santer disebut bakal bergabung dengan Barcelona pada musim depan. Ia ingin pindah, setelah gagal melakukannya pada bursa transfer awal musim 2017/18. Barcelona jadi destinasi idaman Griezmann.

Griezmann kini sedang dalam periode yang bagus. Pekan lalu dia mencetak hattrick ke gawang Sevilla dan membawa Atletico menang dengan skor 5-2. 

"Sejujurnya, saya rasa Griezmann tidak membaca koran dan soal Barcelona. Kami hanya memikirkan pertandingan hari Rabu dan kesulitan yang akan dihadapi melawan Leganes," kata Simeone seperti dilansir Soccerway.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Harus Konsisten

Antoine Griezmann (AFP/Gabriel Bouys)

Simeone menuntut timnya untuk konsisten dan membungkam Leganes. "Di laga tandang, Leganes bertahan dengan baik. Mereka memanfaatkan bola mati yang mereka dapatkan, mereka bekerja dengan baik menggunakan ruang yang mereka ciptakan."

"Dalam hal permainan, kami konsisten dalam tiga pertandingan terakhir kami. Namun untuk mempertahankan itu, kami membutuhkan intensitas dan untuk mengetahui ke arah mana tim ini menuju. Kami bermain dengan gaya yang sangat ditentukan dan ketika kami bisa memaksimalkan potensi individu, secara kolektif kami akan lebih kuat sebagai tim," Simeone menambahkan.


Statistik Griezmann

Griezmann sendiri telah membela Atletico dalam 32 pertandingan musim ini. Eks pemain Real Sociedad itu sudah melesakkan 16 gol.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya