Sisi Positif dari Kekalahan Manchester City

Manchester City menuai hal positif soal pemain muda meskipun Basel pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

oleh Aditya Wicaksono diperbarui 09 Mar 2018, 01:50 WIB
Diterbitkan 09 Mar 2018, 01:50 WIB
Liga Champions, Manchester City, FC Basel
Pemain Manchester City, Oleksandr Zinchenko dan Phil Foden mengejar pemain FC Basel, Kevin Bua, pada laga Liga Champions di Stadion Etihad, Rabu (7/3/2018). Manchester City takluk 1-2 dari FC Basel. (AP/Rui Vieira)

Manchester - Manchester City menuai hal positif soal pemain muda meskipun Basel pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Pelatih Pep Guardiola berani memainkan para pemain muda.

Manchester City takluk 1-2 dari Basel. Walaupun kalah, The Citizens tetap melaju ke perempat final setelah unggul 5-2 dalam agregat total.

Keunggulan 4-0 dari pertemuan pertama membuat Pep Guardiola memutuskan untuk memberi kesempatan kepada beberapa pemain muda. Phil Foden dan Oleksandr Zinchenko tampil sebagai starter.

Setelah itu, Guardiola juga memberi kesempatan kepada Brahim Diaz dan Tosin Adarabioyo untuk tampil sebagai pemain pengganti. Kehadiran para pemain tersebut dapat menjadi modal bagi skuat masa depan Manchester City.

Sumber: Manchester Evening News

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya