Sebut Messi Lebih Baik dari Ronaldo, Gelandang Real Madrid Salah Ucap?

Pemain muda Real Madrid itu kemudian menyatakan bahwa dia akan selalu berada di sisi Cristiano Ronaldo

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 30 Mar 2018, 06:12 WIB
Diterbitkan 30 Mar 2018, 06:12 WIB
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi - Real Madrid vs Barcelona
Pemain Real Madrid Cristiano Ronaldo membantu pemain Barcelona Lionel Messi untuk bangkit dalam laga El Clascio Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Sabtu (23/12/2017). Barcelona menang 3-0 di laga itu. (AP Photo / Francisco Seco)

Liputan6.com, Jakarta Gelandang Real Madrid, Federico Valverde, menyebut ada kesalahpahaman soal perkataannya yang menyebut Lionel Messi lebih baik dari Cristiano Ronaldo.

Kejadian bermula saat pemain berusia 19 tahun, yang saat ini dipinjamkan ke Deportivo La Coruna, menghadiri acara jumpa penggemar muda klub La Liga. Acara ini berlangsung selama jeda internasional.

Saat sesi tanya jawab, Valverde ditanya siapa yang dia yakini sebagai pemain terbaik di dunia. Dan, seperti banyak penilaian orang dia segera menyebut bintang Real Madrid, Ronaldo dan pahlawan Barcelona, ​​Messi.

"[Ronaldo dan Messi] adalah dua pemain terbaik di dunia," kata Valverde. Ia kemudian menambahkan: "Tapi saya memilih Messi".

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Lelucon

Uruguay, Paraguay, Luis Suarez, Kualifikasi Piala Dunia 2018
Gelandang Uruguay, Federico Valverde, berebut bola dengan bek Paraguay, Jorge Moreira, pada laga kualifikasi piala dunia 2018 di Stadion Defensores del Chaco, Rabu (6/9/2017). Uruguay menang 2-1 atas Paraguay. (AP/Jorge Saenz)

Setelah acara itu, Valverde memposting video ke media sosial. Namun, postingannya itu kemudian dihapus.

"Saya ingin mengklarifikasi kesalahpahaman yang terjadi hari ini, dengan anak-anak dalam sebuah wawancara," kata Valverde.

"Itu adalah lelucon tentang Messi dan Ronaldo, karena dia tahu bahwa saya berasal dari Real Madrid. Dan, saya selalu bertaruh untuk Cristiano karena dia adalah pemain terbaik di dunia, itu menunjukkan setiap hari, pertandingan demi pertandingan.


Klarifikasi

Belanda Bantai Portugal 3-0, Ronaldo Tertunduk Lesu
Ekspresi pemain depan Portugal, Cristiano Ronaldo pada laga persahabatan dengan Belanda di Stadion Stade de Geneve, Jenewa, Swiss, Senin (26/3). Belanda bantai Portugal 3-0. (KEYSTONE/Salvatore Di Nolfi/Keystone via AP)

"Saya ingin mengklarifikasi itu dan jika saya telah merasakan fanatisme untuk Messi saya tidak akan pernah menandatangani kontrak untuk Real Madrid," katanya.

Saya ingin mengklarifikasi itu dan memperjelas bahwa mereka adalah dua pemain terbaik di dunia, tetapi saya akan selalu berada di sisi Cristiano Ronaldo."

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya