Real Madrid Buka Peluang MU Rekrut Bintang Serie A

MU selalu dikaitkan dengan rencana pembelian pemain berusia 23 tahun ini

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 29 Mar 2018, 07:15 WIB
Diterbitkan 29 Mar 2018, 07:15 WIB
Intip Latihan Pemain Real Madrid Jelang Hadapi PSG di Leg Kedua
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo menendang bola saat sesi latihan di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, Senin (5/3). Real Madrid akan menghadapi Paris Saint Germain (PSG) pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions. (AP Photo/Thibault Camus)

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) berpeluang mendapatkan gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Ini setelah bek Real Madrid, Sergio Ramos, mendesak klubnya untuk tidak mengejar Milinkovic-Savic.

Penampilan pemain internasional Serbia ini, bersama Lazio memang tengah bersinar. Ia kini muncul sebagai salah satu pemain terbaik di Eropa di posisinya.

Gelandang baru memang tengah dibutuhkan MU. Apalagi, setelah muncul rumor soal akan hengkangnya Paul Pogba. Tak hanya itu, Michael Carrick juga bersiap untuk pensiun di musim panas, dan Marouane Fellaini mendekati akhir kontraknya.

MU dalam beberapa waktu terakhir memang selalu dikaitkan dengan rencana pembelian pemain berusia 23 tahun itu. Dan, sekarang, seperti dilaporkan Don Balon, Real Madrid mungkin akan mundur mengejar Milinkovic karena dinilai nilai penjualannya terlalu banyak.

Media di Spanyol mengklaim Ramos tidak yakin dengan kesepakatan itu. Mengingat pula pemain di posisi itu sudah cukup lengkap.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Amunisi Baru

Real Madrid, Cristiano Ronaldo, Getafe
Para pemain Real Madrid merayakan gol Gareth Bale (kanan) saat melawan Getafe pada lanjutan La Liga Santander di Santiago Bernabeu stadium, Madrid, (3/3/2018). Real madrid menang 3-1. (AP/Francisco Seco)

Zinedine Zidane sudah memiliki Luka Modric, Toni Kroos dan Casemiro sebagai pilihan di tengah. Area pertahanan dan lini serang justru lebih terlihat sebagai kelemahan.

Pemain seperti Gareth Bale, Karim Benzema, Keylor Navas dan Raphael Varane mungkin tampil kurang baik di musim ini. Real Madrid bisa mencari amunisi baru untuk menggantikan salah satu pemain itu.


Jadi Rebutan

Sergej Milinkovic-Savic
Gelandang Lazio Sergej Milinkovic-Savic. (AP Photo/Alessandro Di Meo)

Savic menjadi rebutan banyak klub sejak tahun lalu. Selain MU, dua klub raksasa lainnya, PSG dan Real Madrid juga kepincut dengan pemain ini.

Sebelum membela Lazio, Savic bermain untuk Genk dan Vojvodina. Ia juga telah menjalani debutnya di timnas Serbia pada tahun lalu.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya