Luka Modric Ingin Cristiano Ronaldo Kembali Bobol Gawang Juventus

Gelandang Real Madrid, Luka Modric, berharap Cristiano Ronaldo bisa kembali cetak gol ke gawang Juventus.

oleh Zulfirdaus Harahap diperbarui 03 Apr 2018, 05:36 WIB
Diterbitkan 03 Apr 2018, 05:36 WIB
Cristiano Ronaldo
Gelandang Real Madrid, Luka Modric, berharap pada ketajaman Cristiano Ronaldo untuk meraih kemenangan melawan Juventus pada leg 1 babak perempat final Liga Champions 2017-2018. (AFP/Marco Bertorello)

Turin - Gelandang Real Madrid, Luka Modric, berharap Cristiano Ronaldo bisa kembali cetak gol ke gawang Juventus pada leg pertama perempat final Liga Champions, di Allianz Stadium, Turin, Selasa (3/4/2018) waktu setempat.

Ronaldo saat ini sudah mencetak 37 gol dan enam assist dalam 35 pertandingan yang dimainkannya selama musim 2017-2018. Total 12 gol dan satu assist di antaranya dicetak pemain berpaspor Portugal itu di Liga Champions.

Artinya, Ronaldo saat ini sedang memiliki penampilan impresif. Apalagi lawan yang akan dihadapi timnya adalah Juventus, klub yang sudah dibobol tujuh kali oleh Ronaldo dalam lima pertemuan terakhir.

"Cristiano Ronaldo sedang dalam performa luar biasa. Saya bahkan tak ingat berapa banyak gol yang dicetaknya dalam beberapa pertandingan terakhir," kata Modric seperti dikutip situs resmi UEFA, Selasa (3/4/2018).

"Bagi kami, sangatlah penting memiliki dia dalam bentuk penampilan seperti itu. Sebab, ketika dia bermain seperti itu maka dia memberi kami kesempatan lebih banyak untuk lolos ke babak selanjutnya," ujar pemain berpaspor Kroasia itu.

Jumlah 12 gol yang saat ini dicetak Cristiano Ronaldo membuatnya menjadi pencetak gol terbanyak sementara di Liga Champions 2017-2018. Ronaldo unggul empat gol dari pesaing sepatu emas terdekat yakni penyerang Sevilla, Wissam Ben Yedder.

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya