Griezmann Bantah Bakal Pindah ke Barcelona

Griezmann sejatinya sudah dikabarkan akan pindah dari Atletico sejak awal musim 2017/18 ini.

oleh Liputan6.com diperbarui 10 Apr 2018, 15:12 WIB
Diterbitkan 10 Apr 2018, 15:12 WIB
Atletico Madrid Gagal di Liga Champions
Pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann mengarahkan tendangan ke gawang Chelsea pada matchday terakhir Grup C Liga Champions di Stamford Bridge, Rabu (6/12). Atletico Madrid gagal melangkah ke babak 16 besar usai bermain imbang 1-1. (AP/Frank Augstein)

Liputan6.com, Jakarta Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann, dikabarkan akan bergabung dengan Barcelona pada musim depan. Menanggapi kabar tersebut, Griezmann langsung memberikan komentar.

Bahkan, ia dengan tegas memastikan kabar yang beredar tersebut adalah kabar bohong. Griezmann mengaku belum tergoda untuk pindah ke Barcelona. Pemain asal Prancis ini, ingin tetap bermain untuk Atletico.

"Saya tidak tahu dari mana informasi tersebut bersumber. Tapi, saya pastikan saya tidak mengetahui apapun tentang kabar tersebut. Jadi, saya tidak bisa berkomentar apapun," ucap Griezmann kepada Telefoor.

"Berita-berita tersebut hanya bohong," tandas Griezmann kepada media asal Prancis ini.


Bakal Pindah

Gol Cepat Koke Antar Atletico Madrid Kalahkan Sporting Lisbon
Pemain Sporting Lisbon William Carvalho mengontrol bola saat berhadapan dengan pemain Atletico Madrid Antoine Griezmann dalam pertandingan Liga Europa di stadion Metropolitano, Madrid (5/4). (AP Photo / Francisco Seco)

Griezmann memang kerap dikaitkan akan pindah ke Barca pada musim ini. Bahkan, sebelum akhirnya memutuskan untuk membeli Philippe Coutinho, Barca disebut telah menyiapkan nomor punggung 7 untuk Griezmann pada bulan Januari yang lalu.

Griezmann sejatinya sudah dikabarkan akan pindah dari Atletico sejak awal musim 2017/18 ini. Bukan hanya Barca, mantan pemain Real Sociedad tersebut juga dikaitkan dengan klub asal Inggris, Manchester United dan Chelsea.

Sementara itu, dalam beberapa kali kesempatan, Griezmann mengatakan baru akan memutuskan masa depannya pada akhir musim ini. Dia akan membuat sebuah keputusan bertahan di Atletico atau pindah sebelum bermain di Piala Dunia 2018.

 

Sumber: www.bola.net

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya