Jerome Boateng Berharap Sembuh Sebelum Piala Dunia 2018

Bek Bayern Munchen Jerome Boateng berharap tidak lama-lama mengalami cedera.

oleh Tyo Harsono diperbarui 27 Apr 2018, 01:59 WIB
Diterbitkan 27 Apr 2018, 01:59 WIB
Jerome Boateng
Bek Bayern Munchen asal Jerman, Jerome Boateng. (AFP/Javier Soriano)

Munchen - Bek Bayern Munchen Jerome Boateng berharap tidak lama-lama mengalami cedera. Boateng ingin sembuh sebelum Piala Dunia 2018 dimulai.

Boateng menderita cedera paha ketika Bayern Munchen kalah 1-2 dari Real Madrid pada laga leg pertama semifinal Liga Champions 2017-2018, Rabu (25/4/2018). Posisinya digantikan dengan Niklas Sule pada menit ke-34.

Cedera tersebut membuat Boateng dipastikan absen membela Bayern Munchen sepanjang sisa musim ini. Namun, bek berusia 29 tahun itu berharap bisa kembali memperkuat timnas Jerman pada ajang Piala Dunia 2018.

"Dalam hidup, terkadang kita mengalami kemunduran. Hidup, cinta, tawa, tangis, menang, kalah, terjatuh, bangkit akan selalu terulang. Sekarang waktunya berjuang demi tampil di Rusia," tulis Boateng pada akun Twitter-nya.

"Saya bakal melakukan segalanya untuk itu. Sepanjang sisa musim ini, saya akan mendukung tim ketika bertanding. Terima kasih untuk doa agar segera pulih!" lanjutnya.

Jerome Boateng membela Bayern Munchen dalam 31 pertandingan di berbagai ajang. Dari jumlah tersebut, Boateng mempersembahkan dua gol dan empat assist.

Sumber: Twitter

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya