MU dan Chelsea Berebut Bek Arsenal

MU dan Chelsea berencana membajak bek andalan Arsenal.

oleh Thomas diperbarui 03 Mei 2018, 15:00 WIB
Diterbitkan 03 Mei 2018, 15:00 WIB
Barcelona, La Liga, La Masia
Hector Bellerin (AFP/Justin Tallis)

Liputan6.com, London- Persaingan mendapatkan bek kanan Arsenal Hector Bellerin semakin sengit. Manchester United (MU) dan Chelsea ikut memburu tanda tangan pemain nasional Spanyol tersebut.

Bellerin sebenarnya baru saja meneken kontrak baru bersama Arsenal 18 bulan lalu. Namun, masa depannya di Emirates Stadium menyisakan tanda tanya besar. Musim ini Bellerin tidak selalu jadi starter. 

Awalnya Barcelona yang sangat berminat kepada Bellerin. Akan tetapi, permainan bagus pemain baru Nelson Semedo membuat Bellerin mulai dilupakan Blaugrana.

Sport melaporkan Bellerin kini jadi rebutan MU dan Chelsea. Kedua klub kebetulan sama-sama sedang membutuhkan kedatangan bek kanan baru.

MU musim ini hanya mengandalkan Antonio Valencia di pos bek kanan. Padahal posisi asli Valencia adalah winger kanan. Matteo Darmian yang juga berposiusi sebagai bek kanan rencananya akan dibuang MU musim panas nanti.


Tergantung Conte

FOTO: 5 Pesepak Bola dengan Lari Tercepat Versi FIFA 18
2. Hector Bellerin (Arsenal) - Skill kecepatan diberikan poin 95. (AFP/Glyn Kirk)

Sementara Chelsea juga butuh bek kanan baru. Pasalnya, penampilan Victor Moses dan Davide Zappacosta tidak konsisten.

Namun, Chelsea baru akan sering mengejar Bellerin jika sudah ada kejelasan soal manajer musim depan. Antonio Conte kemungkinan besar akan dipecat.


Dibidik Juventus

Nonton NBA,
Pesepak bola Arsenal, Hector Bellerin (kiri) menyaksikan pertandingan NBA antara Boston Celtics dan Philadelphia 76ers di O2 Arena di London, Inggris, Kamis, (11/1). Boston Celtics menaklukkan Philadelphia 76ers. (AP Photo/Kirsty Wigglesworth)

MU dan Chelsea harus bersaing dengan klub Serie A Juventus. I Bianconeri menjadikan Bellerin buruan utama untuk menggantikan Stephen Lichtsteiner yang sudah termakan usia.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya