Tepis Rumor, Juventus Yakin Bisa Pertahankan Allegri

Juventus belum mau kehilangan Allegri yang kencang dihubungkan dengan Arsenal.

oleh Liputan6.com diperbarui 08 Mei 2018, 09:10 WIB
Diterbitkan 08 Mei 2018, 09:10 WIB
Juventus Vs Napoli
Pelatih Massimiliano Allegri kerap dikabarkan bakal tinggalkan Juventus. (MARCO BERTORELLO / AFP)

Liputan6.com, Turin - Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta tak mau memperdulikan rumor terkait masa depan Massimiliano Allegri. Pelatih Juventus ini belakangan ini memang kerap dikabarkan bakal hengkang akhir musim ini.

Klub yang sangat menginginkan Allegri adalah Arsenal yang bakal ditinggal Arsene Wenger. Namun Marotta menegaskan akan berbicara lagi dengan Allegri setelah Juventus memastikan diri meraih Scudetto.

"Bersama Allegri, kami menjalin hubungan yang sukses sampai sejauh ini. Setelah memenangkan Scudetto, kami akan membicarakan tentang masa depannya di sini. Saya yakin kedua pihak akan bisa puas dalam deal nanti," terang Marotta kepada RAI.

Marotta menambahkan bahwa Juventus belum bisa merayakan Scudetto saat ini. Meski secara realistis Napoli akan sangat sulit untuk mengejar Juve, namun Marotta masih ingin menunggu sampai Juventus bisa dipastikan juara secara matematis.

"Perhitungan matematis masih belum mengizinkan kami untuk merayakan Scudetto. Kami harus realistis. Kami sudah bisa merasakannya, tapi kami harus memastikannya secara matematis. Secara keseluruhan, bisa kami katakan bahwa pihak klub, tim, fans, dan pelatih sudah bekerja dengan sangat baik." (foti/hsw)

Sumber: Bola.net

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya