Bakayoko Dinilai sebagai Pembelian Gagal Chelsea

Selama musim ini, Bakayoko belum bersinar bersama Chelsea.

oleh Liputan6.com diperbarui 11 Mei 2018, 15:49 WIB
Diterbitkan 11 Mei 2018, 15:49 WIB
FOTO: Eden Hazard 2 Gol, Chelsea Permalukan West Bromwich
Gelandang Chelsea, Tiemoue Bakayoko (kiri) (AFP/Roland Harrison)

Liputan6.com, London - Gelandang Chelsea, Tiemoue Bakayoko, hingga saat ini masih belum menunjukkan performa yang apik sejak berlabuh di Stamford Bridge musim panas lalu. Eks pemain The Blues, Tony Cascarino, Bakayoko merupakan pembelian yang gagal.

Pemain asal Prancis tersebut kembali dicadangkan oleh sang pelatih, Antonio Conte, saat bertemu dengan Huddersfield pada hari Kamis (10/5) kemarin. Dalam laga itu sendiri, Chelsea hanya mampu bermain imbang 1-1.

Catatan penampilannya pun terbilang tidak begitu mengesankan dan cukup sering duduk di bangku cadangan. Di Premier League sendiri, pria berumur 23 tahun tersebut baru tampil dalam 28 pertandingan, lima di antaranya tampil sebagai pemain pengganti.

Beberapa kritik juga telah melayangkan kritikan kepada sang pemain, termasuk Cascarino. Ia menganggap Bakayoko merupakan pembelian gagal dan tak bisa menjadi pengganti yang sepadan Nemanja Matic.

"N'Golo Kante sangat kehilangan Matic di sampingnya pada lini tengah Chelsea musim ini," ujar Cascarino kepada The Times.

"Bakayoko dibeli pada musim panas yang lalu tapi gagal untuk berbuat sesuatu seperti apa yang dilakukan oleh pemain Serbia itu, yang bergabung dengan Manchester United," paparnya.

Seperti yang diketahui, Bakayoko diproyeksikan sebagai pengganti Matic yang hijrah ke The Red Devils. Ia diboyong dari klub asal Prancis, Monaco, dengan bandrol yang terbilang tidak begitu murah, yakni 40 juta poundsterling.

Sumber: Bola.net

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya