Top 10 Berita Bola: AC Milan Yakin Suso dan Donnarumma Akan Bertahan

AC Milan lolos Liga Europa musim depan.

oleh Harley Ikhsan diperbarui 22 Mei 2018, 18:15 WIB
Diterbitkan 22 Mei 2018, 18:15 WIB
Dybala dan 9 Pesepak Bola Berkualitas yang Sulit Tembus Skuad Timnas
Suso (AC Milan). (AFP/Miguel Medina)

Liputan6.com, Jakarta - AC Milan mencapai target minimal berupa tiket Liga Europa musim depan. I Rossoneri pun sudah bersiap menyambut tantangan.

Namun, AC Milan tidak hanya perlu memikirkan arus masuk. Mereka juga perlu mengamankan aset yang dimiliki.

Usaha klub Kota Mode dalam menjalankan aktivitas tersebut menarik perhatian pembaca kanal bola Liputan6.com. Menjadi berita terpopuler, berikut daftar lengkap top 10 pada Selasa (22/5/2018) sore WIB.

1. AC Milan Yakin Suso dan Donnarumma Akan Bertahan

AC Milan harus mengakhiri musim 2017/2018 tanpa sebuah prestasi mengesankan. Situasi ini jelas bukan yang diinginkan para pemain top mereka. Karenanya, ada kemungkinan Rossoneri bakal ditinggal beberapa penggawa andalannya.

Salah satu pemain AC Milan yang masa depannya tengah jadi sorotan adalah kiper Gianluigi Donnarumma. Meski telah meneken kontrak baru hingga Juni 2021, kabarnya adalah klausul di mana Donnarumma akan pergi ke Milan tak lolos ke Liga Champions.

Faktanya, tim asuhan Gennaro Gattuso itu gagal lolos ke Liga Champions dan juga gagal mendapatkan trofi. Di klasemen Serie A, mereka finis di urutan keenam dengan koleksi 64 poin, terpaut delapan poin dari Inter Milan di posisi keempat. Selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Berita Populer Lain

Steven Gerrard
Steven Gerrard, salah satu gelandang terbaik dunia yang memiliki loyalitas tinggi bersama Liverpool. Dirinya berhasil meraih treble pada musim 2001 bersama The Reds. (AFP Photo/Paul Ellis)

2. Real Madrid Vs Liverpool: Gerrard Mengobarkan Semangat The Reds

Legenda Liverpool Steven Gerrard menyemangati Jordan Henderson dan kawan-kawan agar tak membuang kesempatan untuk menulis nama mereka dalam buku sejarah di final Liga Champions.

Skuat Liverpool di bawah asuhan Jurgen Klopp meraih hasil yang tak diduga sebelumnya di kompetisi elit Eropa itu. The Reds melaju jauh hingga ke final.

Di final, Liverpool harus menghadapi lawan berat, yakni Real Madrid. Cristiano Ronaldo cs bisa dianggap sebagai favorit karena selalu jadi juara dalam dua musim terakhir. Selengkapnya di sini.

 

3. Lolos ke Liga Champions, Inter Milan Terancam Kehilangan 2 Pemain

Inter Milan memiliki segudang persoalan demi mempersiapkan tim untuk Liga Champions musim depan. Salah satunya ketika tim berjuluk I Nerrazzuri tersebut tengah bimbang untuk mematenkan kehadiran Rafinha dan Joao Cancelo.

Rafinha datang dari Barcelona ke Inter Milan sebagai pemain pinjaman pada pertengahan musim ini. Adapun, Cancelo bergabung pada bursa transfer musim panas lalu dengan status serupa dari Valencia.

Inter Milan berhasil lolos ke Liga Champions untuk pertama kalinya dalam enam tahun terakhir usai mengalahkan Lazio 3-2 pada pekan terakhir. Selengkapnya di sini.


Daftar Lengkap Top 10

4. MotoGP: Bos Honda Dukung Lorenzo Tinggalkan Ducati

5. Ganjar Pranowo Jagokan Real Madrid di Final Liga Champions

6. Liga Champions: Klopp Tak Sabar Menanti Pertempuran Lawan Zidane

7. MotoGP: Siapa Bisa Hentikan Marquez?

8. MotoGP: Rossi Rebut Podium di Le Mans, Vinales Merasa Iri

9. Paul Pogba Indikasikan Bakal Tinggalkan Manchester United

10. Masalah Besar Timnas Malaysia U-23 Jelang Asian Games 2018

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya