Ramos dan Isco Kompak Beri Pujian untuk Pelatih Real Madrid

Real Madrid ingin memenangi gelar Liga Champions ketiga berturut-turut.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 24 Mei 2018, 07:15 WIB
Diterbitkan 24 Mei 2018, 07:15 WIB
Sergio Ramos tengah berbisik kepada Zinedine Zidane dalam laga Real Madrid Vs Espanyol
Sergio Ramos tengah berbisik kepada Zinedine Zidane dalam laga Real Madrid Vs Espanyol (AP Photo/Daniel Ochoa de Olza)

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid akan ditantang Liverpool di final Liga Champions, Minggu (27/5/2018) dini hari WIB di Kiev, Ukraina. Real Madrid sangat berambisi memenangi gelar Liga Champions ketiga berturut-turut.

Jelang laga penting itu, beberapa pemain penting Real Madrid menyampaikan apresiasi kepada pelatihnya, Zinedine Zidane. Mereka memuji prestasi yang diraih pelatih asal Prancis tersebut.

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, bahkan memuji Zidane yang mampu menyatukan tim. Padahal, Real Madrid banyak dihuni pemain bintang.

"Kami memiliki tim yang berbeda di masa lalu, dengan banyak bintang, dan mungkin dulu ada ruang ganti dibagi," kata Ramos.

"Tapi sekarang kami memiliki semangat tim yang hebat. Tidak ada ego, tidak ada protagonis individu. Ketika tim menang, kami semua menang secara individual," ujar pemain senior Real Madrid itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Performa Terbaik

Real Madrid-Juventus-Zinedine Zidane
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tersenyum saat menyaksikan para pemainnya berlatih di Madrid, Spanyol (10/4). Madrid akan bertanding melawan Juventus pada leg kedua perempat final Liga Champions di Stadion Bernabeu. (AP Photo/Paul White)

Zidane menunjukkan manajemennya yang baik saat memutar starter dan membawa pemain muda yang biasanya tidak mendapatkan banyak waktu bermain.

Dia juga berhasil menjaga Ronaldo dalam performa terbaik dengan meyakinkan pemain Portugal itu, di setiap pertandingan paling penting musim ini.


Sosok Terbaik

Real Madrid, La Liga, Celta Vigo
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, saat melawan Celta Vigo pada laga La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (12/5/2018). Real Madrid menang 6-0 atas Celta Vigo. (AP/Paul White)

Francisco "Isco" Alarcon mengatakan itu akan menjadi bodoh untuk tidak mendengarkan seorang pria yang telah mencapai begitu banyak pengalaman di lapangan.

"Dia adalah salah satu pemain terbaik dalam sejarah sepak bola," kata Isco. "Kamu memperhatikan apa pun yang dia katakan."

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya