Yerry Mina Santai Barcelona Membidik Bek Anyar

Bek asal Kolombia, Yerry Mina, tak risau Barcelona berburu bek anyar.

oleh Juprianto Alexander Sianipar diperbarui 30 Mei 2018, 23:30 WIB
Diterbitkan 30 Mei 2018, 23:30 WIB
Barcelona
Yerry Mina saat berjalan diatas rumput stadion Camp Nou pada sesi perkenalan di Barcelona, Spanyol, (13/1/2018). Mina didatangkan Barcelona dari Palmeiras sebesar 10.5 juta pounds. (AP/Manu Fernandez)

Jakarta, - Yerry Mina, seperti dikabarkan Marca pada Rabu (30/5/2018), menanggapi dengan santai rencana Barcelona, mendatangkan bek anyar pada musim panas nanti.

Baca Juga

  • Barcelona dan Real Madrid Bersaing Datangkan Gelandang Juventus
  • Umtiti Bantah Bakal Tinggalkan Barcelona
  • Barcelona Serius Dekati Gelandang Tottenham

Bek asal Kolombia yakin masih memiliki kemampuan untuk tetap berseragam Blaugrana. Selain itu, ia berharap semua pihak memaklumi kesulitan adaptasi yang dihadapinya karena baru datang pada pertengahan musim dan bermain di liga yang berbeda.

Mina dikabarkan sangat percaya diri musim depan akan berbeda bagi dirinya. Oleh karena itu, mantan pemain Palmeiras ingin tampil bagus di Piala Dunia 2018 sebelum bekerja keras saat pramusim nanti.

Saat ini, pihak Mina belum menggelar pembicaraan dengan manajemen Barcelona soal masa depannya musim depan. Meski demikian, pemain berusia 23 tahun meyakini pihak klub berencana melepasnya pada bursa transfer musim panas.

Yerry Mina didatangkan Barcelona dengan nilai transfer 11,8 juta euro dari Palmeiras. Namun, ia gagal menunjukkan performa impresif dan lebih banyak duduk di bangku cadangan sepanjang paruh kedua La Liga.

Sumber: Marca

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya