Jadwal Liga 1, Siaran Langsung 2 Juni 2018

Sriwijaya FC berpeluang masuk ke papan atas pada pekan ke-12 Liga 1.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 02 Jun 2018, 08:10 WIB
Diterbitkan 02 Jun 2018, 08:10 WIB
Logo Liga 1 GoJek
Logo Liga 1 GoJek (Bola.com/Adreanus Titus)

Liputan6.com, Palembang - Sriwijaya FC berpeluang masuk ke papan atas pada pekan ke-12 Liga 1. Syaratnya, pasukan Rahmad Darmawan bisa menang atas tamunya, Persela Lamongan di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Sabtu (2/6/2018).

Sriwijaya FC saat ini menempati peringkat ke-6 klasemen sementara dengan 16 poin. Jika menang, Laskar Wong Kito berpeluang menggeser Persipura Jayapura dari peringkat ketiga.

Namun demikian, menaklukkan Persela bukan perkara mudah. Pasalnya, tim asuhan Aji Santoso ini sedang dalam tren positif.

Laskar Joko Tingkir -julukan Persela- saat ini berada di peringkat keempat klasemen sementara Liga 1 dengan 17 poin. Persela juga tak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhirnya di Liga 1.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Perbaiki Kelemahan

Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan
Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan. (Liputan6.com/Indra Pratesta)

Pelatih Sriwijaya, Rahmad Darmawan pun sadar timnya tak diunggulkan pada laga ini. Pelatih yang akrab disapa RD itu pun memilih fokus memperbaiki kelemahan timnya.

"Persela tim bagus, mereka juga sangat meningkat performanya musim ini," kata pelatih yang akrab disapa RD itu.

"Namun, yang terpenting kami harus memperbaiki kelemahan di dalam tim sendiri terlebih dulu, tidak boleh terus unggul dalam penguasaan bola dan jumlah peluang mencetak gol tapi akhirnya tak fokus lalu kalah seperti saat kontra PSMS ataupun Perseru kemarin," kata RD mengakhiri.


Berikut Jadwal Siaran Langsung Liga 1

Sriwijaya FC vs Persela pukul 20.30 WIB live Indosiar

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya