Ronaldo Pertimbangkan Pindah ke Juventus

Peluang Ronaldo untuk bergabung dengan Juventus cukup terbuka.

oleh Liputan6.com diperbarui 10 Jun 2018, 13:35 WIB
Diterbitkan 10 Jun 2018, 13:35 WIB
Lima Kali Juara Liga Champions, Cristiano Ronaldo Cetak Rekor Baru
Penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo menggendong trofi sambil menunjukkan lima jarinya usai menjadi juara Liga Champions di Stadion NSK Olimpiyskiy, Ukraina (26/5). (AP/Pavel Golovkin)

Liputan6.com, Madrid - Cristiano Ronaldo masih belum menentukan masa depannya di Real Madrid. Usai laga final Liga Champions, pemain 33 tahun tersebut sempat mengutarakan niatnya untuk pindah dan mendapatkan suasana baru setelah cukup lama mengabdi Santiago Bernabeu.

Cristiano Ronaldo dikabarkan telah mengajukan perpanjangan kontrak dengan sejumlah tuntutan pada Real Madrid, termasuk kenaikan gaji yang cukup signifikan. Namun, belum ada kejelasan atas permintaan Ronaldo itu.

Menurut Marca dalam laporannya, Ronaldo kini menambah opsi yang bakal dia dipilih jika meninggalkan Madrid. Bintang asal Portugal itu mempertimbangkan pindah ke Serie A Italia.

Menurut Marca, Ronaldo kepincut bermain di Juventus karena apa yang dia rasakan kala bermain di Turin pada perempat final Liga Champions lalu. Ia terkesan dengan atmosfer di laga tersebut dan merasa Juventus berada di level yang sangat tinggi.

Marca meyakini bahwa kans Cristiano Ronaldo untuk bergabung dengan Juventus cukup terbuka. Apalagi, Juventus sedang merajai Serie A. Sebagai pemain, Ronaldo masih punya ambisi yang besar untuk meraih gelar juara. Dalam hal ini scudetto.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Konsekuensi Main di Juventus

Lima Kali Juara Liga Champions, Cristiano Ronaldo Cetak Rekor Baru
Cristiano Ronaldo berpose menunjukkan lima jarinya bersama kekasihnya Georgina Rodriguez saat merayakan kemenangannya di Liga Champions di Stadion NSK Olimpiyskiy, Ukraina (26/5). (AP/Darko Vojinovic)

Jika mampu meraih scudetto bersama Juve, maka karier Ronaldo akan lengkap. Dia pernah meraih gelar juara Liga Inggris [bersama Manchester United] dan Liga Spanyol [bersama Real Madrid].

Tapi, tentu saja ada konsekuensi yang bakal diterima oleh Ronaldo jika bermain di Juventus. Mantan pemain Sporting CP tidak akan mendapatkan gaji sebesar saat di Madrid. Sebab, Juve punya kebijakan keuangan yang cukup ketat pada pemainnya.

Sumber: Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya