Live Streaming Vidio.com Persipura Vs Barito Putera di Liga 1

Live Streaming Persipura Vs Barito Putera di Liga 1 bisa disaksikan di Vidio.com.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 04 Agu 2018, 12:30 WIB
Diterbitkan 04 Agu 2018, 12:30 WIB
Prediksi  Persipura vs Barito Putera
Persipura vs Barito Putera

Liputan6.com, Jayapura - Persipura Jayapura akan menjamu Barito Putera di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (4/8/2018) pada pekan ke-19 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Duel ini bakal disiarkan langsung secara live streaming di Vidio.com.

Barito Putera membutuhkan tiga poin demi bisa kembali ke puncak klasemen sementara Liga 1 2018 yang kini ditempati oleh Persib Bandung.

Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago, merupakan sosok yang cukup mengenal Persipura. Jacksen selama beberapa tahun pernah menangani tim berjulukan Mutiara Hitam itu dan bahkan membawa mereka menjadi juara.

Sementara bagi tim tuan rumah, kemenangan tentu bisa mendongkrak posisi mereka untuk kembali ke papan atas. Selain itu, Persipura juga baru meraih satu kemenangan dalam lima laga terakhir.

Live Streaming Persipura Vs Barito Putera di Liga 1 dimulai pukul 13.30 WIB. Dapatkan link Live Streaming Persipura Vs Barito Putera di Liga 1 di halaman selanjutnya.

 


Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Persipura Vs Barito Putera di Liga 1 silakan klik di sini.....


Prediksi Susunan Pemain

Persipura (4-3-3): Dede Sulaiman (kiper); Yustinus Pae, Yohanis Tjoe, Ricardo Salampesy, Boas Artururi (belakang); Imanuel Wanggai, Ian Louis Kabes, Muhammad Tahir (tengah); Boaz Solossa, Hilton Moreira, Gunansar Mandowen (depan)

Pelatih: Amilton Silva

Barito Putera (4-5-1): Aditya Harlan (kiper); Rony Beroperay, Aaron Evans, Dandi Maulana, Nazar Nurzaidin (belakang); Rafli Syahril, Douglas Packer, Mathias Cordova, Paulo Sitanggang, Rizky Rizaldi Pora (tengah);Marcel Sacramento (depan)

Pelatih: Jacksen F. Tiago

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya