Klasemen Liga Inggris: Chelsea Berjaya

Chelsea memuncaki klasemen sementara Liga Inggris.

oleh Thomas diperbarui 12 Agu 2018, 12:45 WIB
Diterbitkan 12 Agu 2018, 12:45 WIB
Logo Liga Premier Inggris
Pertandingan Middlesbrough vs Arsenal ini menjadi laga penutup pekan ke-33.

Liputan6.com, Jakarta Liga Inggris 2018-2019 sudah dimulai sejak Sabtu (11/8/2018). Sudah ada tiga pertandingan berlangsung hingga saat ini. Chelsea sukses memuncaki klasemen sementara.

Chelsea berhak bercokol di puncak klasemen Liga Inggris setelah menang telak tiga gol tanpa balas atas Huddersfield Towns. Ketiga gol Chelsea dibuat Ngolo Kante, Jorginho dan Pedro Rodriguez. 

Posisi dua klasemen Liga Inggris ditempati oleh Bournemouth yang pada pekan perdana berhasil menang 2-0 atas Cardiff City. Menyusul kemudian Crystal Palace yang juga menang 2-0 atas klub promosi Fulham.

Manchester United sendiri menempati urutan lima berkat kemenangan 2-1 atas Leicester City.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tujuh Laga

Liga Inggris
Ilustrasi Logo Liga Inggris. (AFP/Jon Super)

Total baru tujuh pertandingan yang sudah berlangsung di pekan pertama Liga Inggris. Masih ada tiga laga lagi yang akan dipentaskan Minggu (12/8/2018).

Juara bertahan Manchester City belum turun bertanding. Mereka baru berlaga nanti malam melawan Arsenal. Sedangkan Liverpool akan bersua West Ham United.

Klasemen Liga Inggris
Klasemen Liga Inggris (Soccerway)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya