Bangun Arsenal, Emery Butuh 2 Bursa Transfer

Performa Arsenal masih angin-anginan musim ini.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 08 Sep 2018, 08:15 WIB
Diterbitkan 08 Sep 2018, 08:15 WIB
Unai Emery
Manajer Arsenal asal Spanyol, Unai Emery. (AFP/Glyn Kirk)

Liputan6.com, London - Legenda Arsenal, Lee Dixon, mengaku pesimistis The Gunners bisa finis empat besar musim ini. Menurut Dixon, Manajer Unai Emery butuh setidaknya dua bursa transfer lagi untuk membangun kekuatan Meriam London.

Arsenal tumbang pada dua laga awal melawan Manchester City dan Chelsea. The Gunners kemudian bangkit dengan mengalahkan West Ham United dan Cardiff City.

Menurut Dixon, performa Mesut Ozil dan kawan-kawan masih angin-anginan. Alhasil, ia pun ragu The Gunners bisa finis empat besar dan kembali ke Liga Champions.

“Saya melihat ke empat tim teratas dan cara tim memulai dan saya seperti 'Ini akan menjadi sangat sulit untuk Arsenal'. Jelas Arsenal sudah mulai, meskipun kami telah meraih beberapa kemenangan, kami juga memberikan sejumlah peluang besar kepada West Ham, dan juga ada peluang di pertandingan lain," kata Dixon seperti dilansir Soccerway.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Butuh Waktu

(Bola.com/Wiwig Prayugi)

"Melalui jendela transfer musim dingin dan jendela transfer di musim panas, Emery mungkin baru mendapatkan tim yang sesuai dengan gayanya."

"Sekarang terlihat sangat sulit untuk masuk empat besar, jadi saya pikir harus ada banyak peningkatan, tidak hanya dengan personel yang berbeda selama beberapa tahun ke depan, tetapi perubahan mentalitas yang membuat mereka sedikit lebih konsisten tanpa bola," Dixon menambahkan.


Lawan Newcastle

Pada laga berikutnya, Arsenal akan menghadapi Newcastle United. Duel ini akan berlangsung pada 15 September mendatang.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya