Lovren Janjikan Liverpool Ganti Pecundangi Chelsea di Stamford Bridge

Bek Liverpool, Dejan Lovren yakin timnya bakal segera bangkit usai kekalahan dari Chelsea di pentas Piala Liga, Kamis (27/9/2018).

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 28 Sep 2018, 06:24 WIB
Diterbitkan 28 Sep 2018, 06:24 WIB
Dejan Lovren
Dejan Lovren

Liputan6.com, Liverpool - Bek Liverpool, Dejan Lovren yakin timnya bakal segera bangkit usai kekalahan dari Chelsea di pentas Piala Liga, Kamis (27/9/2018). Kebetulan, Liverpool akan kembali menghadapi Chelsea kembali, Sabtu (29/9/2018) akhir pekan nanti di Liga Inggris.

"Mungkin malam ini adalah pemanasan untuk laga Sabtu nanti. Jadi, kami tahu apa yang harus dilakukan agar tampil lebih baik," kata Lovren seperti dilansir Sports Mole.

Pertandingan Liverpool Vs Chelsea dinihari tadi berlangsung di Anfield. Di hadapan puluhan ribu pendukungnya. Liverpool sukses mencuri gol lebih dulu lewat Daniel Sturridge pada menit 58.

Sayangnya, kurang konsentrasi membuat pasukan Jurgen Klopp lengah. Chelsea menghajar balik Liverpool lewat dua gol Emerson Palmieri (79') dan Eden Hazard (85').

Kekalahan ini membuat Liverpool tersingkir dari Piala Liga 2018. "Ketika Anda melihat bersama, ini adalah kali pertama kami bermain demikian, ada banyak kesempatan sampai akhirnya mereka mencetak gol kedua. Tetapi kami akan menerima hasil ini," kata Lovren.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Balas Dendam

Liverpool, Chelsea, Piala Liga Inggris
Pemain Liverpool tampak kecewa usai dikalahkan Chelsea pada laga Piala Liga Inggris di Stadion Anfield, Rabu (26/9/2018). Liverpool takluk 1-2 dari Chelsea. (AP/Rui Vieira)

Kebetulan, Liverpool akan kembali bertemu Chelsea pada Sabtu (29/9/2018) akhir pekan nanti di pentas Liga Inggris. Namun kali ini, Lovren dan kawan-kawan akan bermain di markas Chelsea, Stadion Stamford Bridge.

Meski bermain di kandang lawan, Lovren yakin timnya bisa lebih baik. "Pada Sabtu nanti, kami akan menghadapi pertandingan besar melawan mereka dan kami akan lebih baik, itu jelas. Kami percaya diri kami akan jauh lebih baik," kata Lovren.


Bersaing untuk Puncak Klasemen

Partai Chelsea Vs Liverpool akhir pekan nanti memang diprediksi bakal berjalan lebih sengit. Pasalnya, kedua tim sedang dalam performa terbaik dan bersaing di papan atas klasemen.

Liverpool dan Chelsea adalah dua dari tiga tim yang belum tersentuh kekalahan di Liga Inggris hingga pekan keenam. Liverpool berada di peringkat pertama dengan 18 poin, sementara Chelsea di peringkat ketiga dengan 16 poin.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya