Bek Juventus Sebut Young Boys Lawan Berbahaya

Juventus akan berhadapan dengan Young Boys dinihari WIB nanti.

oleh Liputan6.com diperbarui 02 Okt 2018, 20:20 WIB
Diterbitkan 02 Okt 2018, 20:20 WIB
Liga Champions, Juventus, Real Madrid
Bek Juventus, Andrea Barzagli, saat latihan jelang laga Liga Champions di Vinovo, Turin, Senin (2/4/2018). (AFP/Marco Bertorello)

Liputan6.com, Turin - Juventus begitu diunggulkan di laga Liga Champions dinihari WIB nanti lawan klub Swiss, Young Boys. Namun begitu, kubu I Bianconeri tetap waspada.

Pertemuan antara Juventus dengan Young Boys akan terjadi di laga pekan kedua Liga Champions hari Selasa (2/10) malam nanti. Pertandingan itu sendiri akan berlangsung di markas Bianconeri, Juventus Stadium.

Pada pekan perdana, Juventus sukses meraih kemenangan atas Valencia dengan skor 2-0. Sedangkan Young Boys sendiri harus menelan pil pahit karena kalah telak 3-0 dari wakil Inggris, Manchester United.

Walau diunggulkan, namun Barzagli ogah meremehkan Young Boys. Pemain berumur 37 tahun tersebut bahkan sangat yakin bahwa pertandingan pada malam nanti akan berjalan berat untuk timnya.

"Jelas bahwa besok adalah laga kedua fase grup liga Champions dan sangat penting bagi kami untuk menang dan mempertahankan poin maksimal," ujar Barzagli dalam konferensi pers jelang laga, dikutip dari Football Italia.

"Ini adalah pertandingan yang berbahaya, sulit, karena di [Liga Champions](3657249 "" semua pertandingan itu sulit. Semua tim datang dengan rasa antusiasme yang tinggi," lanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Standing Ovation

Liga Champions, Juventus, Real Madrid
Striker Real Madrid, Karim Benzema, berebut bola dengan bek Juventus, Andrea Barzagli, pada laga Liga Champions di Stadion Allianz, Selasa (3/4/2018). Juventus takluk 0-3 dari Real Madrid. (AP/Luca Bruno)

Pada akhir pekan kemarin di laga Serie A, Barzagli mendapatkan standing ovation dari penggemar Juventus karena penampilannya yang cemerlang. Ia pun mengaku senang karena itu.

"Itu sangat menyenangkan, sebab saya tidak sering keluar dengan tepukan seperti itu. Butuh waktu lama bagi saya untuk keluar karena saya menikmati itu dan pelatih bertanya: 'Apa ini? Sebuah perpisahan?" tambahnya.

"Saya menikmatinya, tetapi saya selalu berpikir untuk memberikan yang terbaik kepada tim," tutupnya.

 


Gantikan Chiellini

Barzagli sendiri dipastikan akan tampil dalam laga kontra Young Boys nanti. Sang pelatih, Massimiliano Allegri, mendapuknya sebagai pengganti bek lainnya, Giorgio Chiellini, yang ingin diistirahatkan.

Sumber: www.bola.net

Saksikan vidao pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya