Atasi Udinese, Allegri Bicara Target Juventus

Juventus sukses mengatasi perlawanan tuan rumah Udinese 2-0 dalam lanjutan Liga Italia, Sabtu (6/10/2018)

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 07 Okt 2018, 20:00 WIB
Diterbitkan 07 Okt 2018, 20:00 WIB
FIFA 2018, Pelatih Terbaik, Didier Deschamps
Massimiliano Allegri - Pelatih Juventus. (AP/Chris Szagola)

Liputan6.com, Turin - Juventus sukses mengatasi perlawanan tuan rumah Udinese 2-0 dalam lanjutan Liga Italia, Sabtu (6/10/2018). Usai pertandingan, Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengatakan timnya menargetkan untuk terus meraih kemennangan di tiap pertandingannya.

"Kami butuh menetapkan target setiap waktunya, sekarang kami ingin menyapu bersih kemenangan . Jika kami tidak menetapkan target, kami berisiko lengah," kata Allegri seperti dilansir Football Italia.

Juventus bertandang ke Stadion Dacia Arena dengan kekuatan penuh termasuk Cristiano Ronaldo. Bianconeri -julukan Juventus- membuka keunggulan di menit 33 lewat gol Rodrigo Bentancur.

Empat menit kemudian, giliran Ronaldo yang membobol gawang Udinese yang dikawal Simone Scuffet. Ini adalah gol keempat Ronaldo dari delapan pertandingan di Liga.

"Kami bekerja keras untuk memastikan kami punya start bagus di musim ini. Ini pertandingan sulit, saya pikir kami memainkan musim terbaik kami, membuat Udinese tidak berkutik," kata Allegri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kedewasaan dan Determenasi

Juventus-Cristiano Ronaldo
Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo merayakan golnya bersama rekan-rekannya saat bertanding melawan Udinese pada lanjutan Liga Serie A Italia di Stadion Dacia Arena (6/10). Juventus menang 2-0 atas Udinese. (AP Photo/Antonio Calanni)

Lebih lanjut, Allegri mengatatakan, laga melawan Udinese bisa berisiko bagi timnya. Pasalnya, Juve hanya punya waktu empat hari untuk beristirahat menghadapi laga ini usai bermain di Liga Champions.

Namun Juventus pada akhirnya sukses melibas Udinese. Allegri pun menyebut dua hal yang menjadi faktor kunci kemenangan timnya.

"Jadwal ini bisa berisiko bagi kami. Tetapi kami menunjukkan kedewasaan dan determinasi. Para pemain tahu apa yang sedang kami kerjakan, sekali waktu kami sedikit lengah ketika memimpin, tetapi hari ini itu tidak terjadi," kata Allegri.


Klasemen Liga Italia

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya