Gelandang Cagliari Kaget Masuk Radar Liverpool

Selain Liverpool, Juventus juga tertarik kepada Barella.

oleh Liputan6.com diperbarui 19 Okt 2018, 12:53 WIB
Diterbitkan 19 Okt 2018, 12:53 WIB
AC Milan, Cagliari
Gelandang Cagliari, Nicolo Barella (kanan) masuk radar Liverpool (AFP/Filippo Monteforte)

Liputan6.com, Jakarta - Gelandang muda Cagliari, Nicolo Barella, mengaku bangga diincar sejumlah klub besar di Eropa, termasuk Juventus dan Liverpool.

Dalam beberapa pekan belakangan ini, nama Barella kerap nongol di berbagai media. Pasalnya pemain berusia 21 tahun itu disebut menarik perhatian sejumlah klub besar baik di Italia maupun di Inggris.

Klub itu antara lain adalah Liverpool, Juventus, Inter Milan dan AC Milan. Belakangan muncul kabar bahwa Arsenal dan Manchester United juga ikut mengamati penampilannya secara seksama.

Hal itu tentu tak lepas dari performanya yang menawan bersama Cagliari. Performanya pun juga menarik perhatian Roberto Mancini, hingga ia mau memberikannya kesempatan melakoni debut bersama timnas Italia pada 10 Oktober lalu dalam pertandingan uji coba lawan Ukraina.

Gelandang asli didikan tim akademi Cagliari itu mengaku senang saja mendengar kabar ia diminati banyak klub. Pasalnya hal itu membuktikan dirinya berada di jalur yang benar sejauh ini.

Akan tetapi, kabar itu tak terlalu dipikirkannya. Ia mengaku hanya akan fokus pada peformanya di atas lapangan dan membiarkan urusan transfer itu diatur oleh orang-orang di sekelilingnya.

“Ketertarikan dari tim-tim besar membuat saya bangga, karena itu berarti saya baik-baik saja," ucapnya pada Sky Sport Italia.

"Untuk saat ini saya tidak memikirkan pasar transfer.Sebab ada agen, direktur, dan klub untuk itu,” tegas Barella.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pujian untuk Rekan Setim

Barella kemudian mengucapkan rasa terima kasihnya pada semua rekan-rekannya di Cagliari. Sebab mereka telah membantunya masuk timnas Italia.

Ia juga berterima kasih pada rekan-rekannya di skuat Azzuri. Sebab mereka membantunya tampil bagus saat lawan Ukraina dan juga lawan Polandia.

“Jika saya mencapai Nazionale, itu lebih karena rekan-rekan setim saya yang memungkinkan saya memberikan yang terbaik. Saya ingin berterima kasih kepada mereka semua, baik mereka di Cagliari dan bertugas di level internasional,” tegasnya.

Sumber: bola.net

Saksikan video menarik di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya