Bomber Liverpool Pede Juara Liga Champions Musim Ini

Musim lalu, Mane dan kawan-kawan membawa Liverpool lolos ke final Liga Champions. Akan tetapi, The Reds tumbang 1-3 di tangan Real Madrid.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 16 Nov 2018, 21:30 WIB
Diterbitkan 16 Nov 2018, 21:30 WIB
Top scorer sementara Premier League
Striker Liverpool, Sadio Mane (AFP/Oli Scarff)

Liputan6.com, Liverpool - Winger Liverpool, Sadio Mane, menilai tak ada yang mustahil dalam sepak bola, termasuk timnya menjuarai Liga Champions musim ini.

Musim lalu, Mane dan kawan-kawan membawa Liverpool lolos ke final Liga Champions. Akan tetapi, The Reds tumbang 1-3 di tangan Real Madrid.

Bagi Mane, musim lalu adalah pengalaman seru sekaligus berharga. Ia pun bertekad mengulanginya lagi musim ini.

 

Bedanya, Mane ingin Liverpool tersenyum di akhir musim, yang artinya The Reds berhasil menjadi juara Liga Champions.

“Musim lalu adalah pertama kalinya aku bermain di Liga Champions, dan kami membuat kenangan indah yang akan ada di pikiranku selamanya," kata Mane di Soccerway.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Belum Menyerah

(AP/David Davies)

"Kami melawan tim-tim yang hebat dan luar biasa dan memiliki beberapa hasil luar biasa. Kami memberi banyak untuk mencoba memenangkan final, tetapi kami tidak sedih. Itu bagian dari sepak bola."

“Sekarang kami telah mencoba melupakan hal itu dan kami melakukan yang terbaik musim ini untuk mencoba lolos ke final lagi. Dan mengapa tidak memenangkannya?" Mane menambahkan.


Posisi 2

Liverpool sendiri saat ini berada di peringkat dua klasemen Grup C Liga Champions 2018/2019. The Reds mengoleksi enam poin, sama dengan yang dimiliki Napoli di atasnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya