Klasemen Liga Champions: 8 Tim Lolos ke 16 Besar

Berikut selengkapnya klasemen Liga Champions 2018.

oleh Edu Krisnadefa diperbarui 28 Nov 2018, 12:30 WIB
Diterbitkan 28 Nov 2018, 12:30 WIB
Real Madrid - Liga Champions
Para pemain Real Madrid merayakan kemenangan 2-0 atas AS Roma pada matchday kelima Grup G Liga Champions di Stadion Olimpico, Rabu (28/11/2018) dini hari WIB. (AP Photo/Andrew Medichini)

Liputan6.com, Jakarta - Dua tim raksasa, Juventus dan Real Madrid akhirnya memastikan langkah mereka ke fase knock out Liga Champions. Kemenangan yang mereka raih di matchday kelima fase grup, membuat posisi mereka di klasemen Liga Champions Grup G dan H tak mungkin dikejar para rival.

Selasa (27/11), bermain di kandang sendiri, Juventus menang 1-0 atas Valencia. Sementara Real Madrid menang 2-0 saat dijamu AS Roma di Stadion Olimpico.

Dengan begitu, kini total ada delapan tim yang telah memastikan lolos ke fase gugur. Selain Juventus dan Real Madrid, lima tim lainnya: juga memastikan diri lolos, Bayern Munchen, Ajax Amsterdam, Manchester City, Manchester United, dan AS Roma, Selasa (27/11).

Sementara Barcelona, sudah terlebih dahulu memastikan langkah ke fase gugur. Pasalnya, nilai mereka di klasemen Liga Champions Grup B tak lagi terkejar.

Berikut selengkapnya klasemen Liga Champions.


Klasemen Grup E-F

 

Klasemen Grup G-H


Klasemen Grup A-B


Klasemen Grup C-D

 

 

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya