CEO Baru Inter Milan Bantah Bakal Pecat Spalletti

Inter Milan tampil kurang konsisten musim ini.

oleh Liputan6.com diperbarui 14 Des 2018, 10:10 WIB
Diterbitkan 14 Des 2018, 10:10 WIB
Luciano Spalletti
Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, menilai penyebab kekalahan 1-3 dari Udinese karena pemainnya sering melakukan kesalahan sendiri. (AFP/Alberto Pizzoli)

Liputan6.com, Milan - Tengah pekan ini beredar kabar yang menyebut bahwa Spalletti bisa jadi bakal dipecat dari kursi pelatih Inter Milan pada penghujung musim nanti.

Rumor pemecatan Spalletti muncul menyusul hasil kurang menggembirakan yang diraih Inter Milan musim ini. Terbaru, Nerazzurri gagal lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Namun hal ini dibantah oleh CEO baru Inter Milan, Giuseppe Marotta yang sebelumnya lama bekerja di Juventus. Ia mengungkapkan bahwa Spalletti mendapat dukungan penuh dari pihak klub.

"Spalletti merupakan pelatih yang hebat. Dia harus bekerja dengan tenang dan kami mendukung dia dalam segala aktivitasnya," ujar Marotta seperti dikutip Football Italia.

"Memang tak mudah meraih hasil yang diharapkan Inter Milan, tapi tugas kami adalah menetapkan target yang penting. Dia harus bekerja dengan tenang karena klub siap membantunya," Marotta menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Calon Pelatih

Lazio, Inter Milan, Serie A
Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, memberikan arahan kepada anak asuhnya saat pertandingan melawan Lazio pada laga Serie A, Italia, di Stadion Giuseppe Meazza, Milan Sabtu (30/12/2017). Inter Milan ditahan imbang 0-0 oleh Lazio. (AP/Antonio Calanni)

Kubu Inter Milan kabarnya telah mengantongi tiga nama sebagai calon pengganti Spalletti andai dia benar-benar dipecat pada musim panas tahun depan.

Ketiga sosok tersebut adalah Diego Simeone, Jose Mourinho, dan Antonio Conte. Nama terakhir menjadi favorit lantaran keberadaan Marotta yang sempat cukup lama bekerja sama dengan Conte di Juventus.

Simeone menjadi opsi kedua karena punya hubungan baik dengan klub saat masih berprofesi sebagai pemain dulu. Sedangkan Mourinho sendiri beberapa kali memberikan isyarat bahwa dirinya masih ada rasa dengan Inter Milan.

Sumber: Bola.net

Saksikan video menarik di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya