Jarang Main, Elneny Harus Tinggalkan Arsenal

Gelandang bernomor punggung 4 ini masih memiliki kontrak jangka panjang bersama Arsenal hingga tahun 2022.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 31 Des 2018, 14:15 WIB
Diterbitkan 31 Des 2018, 14:15 WIB
Skuat Mesir, Piala Dunia 2018
Gelandang Arsenal, Mohamed Elneny (AFP/Ben Stansall)

Liputan6.com, London - Gelandang Mesir, Mohamed Elneny, disarankan untuk meninggalkan Arsenal di bursa transfer musim dingin. Hal tersebut diutarakan oleh Hamdy Nouh, mantan pelatih Elneny di klub El Mokawloon.

Elneny baru bermain satu kali di Liga Inggris sejak kedatangan Unai Emery di awal musim. Ia kalah bersaing dengan Lucas Torreira dan Mattéo Guendouzi.

Gelandang bernomor punggung 4 ini masih memiliki kontrak jangka panjang bersama Arsenal hingga tahun 2022. Oleh karena itu, Nouh menyarankan sang pemain pergi dengan status pinjaman.

"Elneny harus meninggalkan Arsenal di bursa transfer berikutnya, setidaknya dengan status pinjaman untuk bermain lebih banyak dan mendapatkan kembali kepercayaannya," kata Nouh di Soccerway.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bakal Bangkit

(AP/Kirsty Wigglesworth)

Nouh percaya, Elneny akan bangkit jika meninggalkan Arsenal Januari nanti.

"Dia akhir-akhir ini dipengaruhi oleh pergantian pelatih dan gaya barunya, tetapi saya yakin Elneny akan kembali lebih baik dari sebelumnya, karena potensinya yang besar dan semangat kompetitif yang akan membantunya kembali," Nouh menambahkan.


Posisi 5

Arsenal sendiri kini berada di peringkat lima klasemen Liga Inggris. The Gunners tertinggal lima poin dari Chelsea yang berada di atasnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya