NBA: LeBron Masih Absen, Lakers Dibungkam Knicks

LeBron masih belum bermain, Lakers kalah lagi.

oleh Thomas diperbarui 05 Jan 2019, 13:30 WIB
Diterbitkan 05 Jan 2019, 13:30 WIB
Ilustrasi Bola Basket
Ilustrasi Bola Basket (ibnlive.in.com)

Liputan6.com, Jakarta Los Angeles Lakers gagal memaksimalkan keuntungan bermain di kandang sendiri, Staples Center pada lanjutan NBA, Sabtu (5/1/2019) siang WIB. Masih absennya LeBron James membuat Lakers kalah 112-119 dari New York Knicks.

LeBron sudah absen dalam lima laga NBA terakhir Lakers karena cedera pangkal paha pada hari Natal. Tanpa LeBron, Lakers cuma bisa menang sekali saja. 

Pada lanjutan NBA melawan Knicks, Lakers tak diperkuat dua pemain kunci lainnya, power forward Kyle Kuzma dan point guard Rajon Rondo.

Minimnya pemain inti membuat permainan Lakers hancur-hancuran di kuarter pertama. Lakers kemasukkan 39 poin dan cuma bisa membuat 25 poin. Knicks bahkan sempat unggul 17 angka.

Memasuki kuarter dua, pelatih Lakers Luke Walton bisa memperbaiki kinerja tim. Lakers bisa memangkas jarak menjadi hanya tertinggal empat poin saat jeda babak pertama.

Lakers bahkan makin mengamuk di kuarter tiga. Brandon Ingram dan kawan-kawan bisa berbalik unggul setelah membuat 33 poin berbanding 23 di kuarter tiga.

Sial bagi Lakers, di kuarter penentuan, Knicks kembali menemukan sentuhan terbaik. Knicks balik unggul lagi dengan dimotori Enes Kanter dan Tim Hardaway Jr.

Empat poin beruntun Kanter di menit-menit akhir membuat Knicks unggul enam poin dan tidak lagi terkejar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Hardaway Jr

Ilustrasi Bola Basket
Ilustrasi Bola Basket (kentuckysportsradio.com)

Hardaway Jr jadi bintang kemenangan Knicks dengan sumbangsih 22 poin. Kanter menorehkan double-double dengan 16 poin dan 15 rebound.

Tanpa LeBron, Ingram yang memimpin perolehan angka dengan 21 poin, disusul Kentavious Caldwell Pole dengan 19 poin.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya