Tatap 32 Besar Piala Indonesia, Penyerang Persib Fokus Jaga Stamina

Persib akan berhadapan dengan Persiwa di 32 besar Piala Indonesia.

oleh Edu Krisnadefa diperbarui 10 Jan 2019, 07:30 WIB
Diterbitkan 10 Jan 2019, 07:30 WIB
Muchlis Hadi Ning Syaifulloh
Striker Persib, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh. (Bola.com/Muhammad Ginanjar)

Liputan6.com, Bandung -H Penyerang Persib Bandung, Muchlis Hadi, tetap berusaha menjaga kondisinya meski masih dalam suasana libur. Mantan penyerang timnas U-19 ini mengaku tak ada masalah dengan kondisinya.

Maka itu, dia pun tak perlu menunggu Persib mulai menggelar latihan resmi. Sebab, Muchlis bisa berlatih sendiri di rumahnya, di Mojokerto.

“Apalagi, katanya Piala Indonesia akan dimulai tanggal 22 Januari (2019) ini,” kata eks striker Tim Nasional Indonesia U-19 itu, Selasa 8 Januari 2019, di situs resmi Persib.

Muchlis, yang baru bergabung dengan  Persib musim ini, berharap, dengan menjaga kondisi staminanya, dia akan selalu siap kapan pun diturunkan. Termasuk di Piala Indonesia tentu saja.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tambah Porsi

Ghozali Siregar dan Muchlis Hadi Ning Syaifulloh
Ghozali Siregar dan Muchlis Hadi Ning Syaifulloh pada acara perkenalan di markas Persib Bandung. (Liputan6.com/Kukuh Saokani)

Soal materi latihan, Muchlis menyebut kerap menambah sendiri porsinya, agar bisa mendapat hasil terbaik. Jadi, tak melulu dari program-program yang diberikan pelatih Persib.

“Selain menjalankan program yang dikasih Pak Yaya (Sunarya), saya juga kadang suka menambah porsi latihannya,” ujar Muchlis.


Lawan Persiwa

Persib sendiri di 32 Piala Indonesia akan berhadapan dengan klub asal Indonesia Timur, Persiwa Wamena. Mereka akan bertandang ke markas klub dari Papua itu.

Persib sendiri lolos ke 32 besar usai mengalahkan PSCS Cilacap 1-0 di babak 64 besar, 5 Desember lalu. Gol tunggal Persib ketika itu dicetak Febri Hariyadi.

Saksikan video pilihan di bawah ini

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya