Jadwal Liga Inggris: Everton vs Manchester City

Everton vs Manchester City sejatinya dijadwalkan digelar akhir Februari. Namun, seiring partisipasi City di final Piala Liga, maka partai ini dimajukan.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 06 Feb 2019, 10:15 WIB
Diterbitkan 06 Feb 2019, 10:15 WIB
Manchester City Hajar Arsenal 3-1, Sergio Aguero Hattrick
Striker Manchester City, Sergio Aguero (kiri) bersama rekan-rekannya merayakan gol ke gawang Arsenal pada Premier League di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, Minggu (3/2) (PAUL ELLIS/AFP)

Liputan6.com, Liverpool - Manchester City akan tandang ke markas Everton pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Goodison Park, Kamis (7/2/2019) dini hari WIB. Jika menang, maka The Citizens akan mengudeta Liverpool dari puncak klasemen.

Everton vs Manchester City sejatinya dijadwalkan digelar akhir bulan Februari 2018. Namun, seiring partisipasi City di final Piala Liga, maka partai ini pun dimajukan.

Manchester City saat ini berada di posisi dua klasemen dengan 59 poin, tertinggal tiga angka dari Liverpool di singgasana. Jika menang, maka City akan merebut puncak klasemen, mengingat mereka unggul selisih gol atas The Reds.

Meski main tandang, City masih lebih difavoritkan menang. Namun City tetap tak boleh lengah. Pasalnya, Everton memiliki pemain-pemain berkualitas yang dalam performa terbaiknya mampu merepotkan siapa saja.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jadwal Liga Inggris

Kamis (7/2/2019)

02:45 Everton vs Manchester City

Saksikan video pilihan di bawah ini: 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya