Klasemen Liga Spanyol: Real Madrid Mulai Kuntit Barcelona

Real Madrid kini berada di posisi kedua dalam klasemen Liga Spanyol.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 11 Feb 2019, 09:30 WIB
Diterbitkan 11 Feb 2019, 09:30 WIB
Real Madrid Vs Atletico Madrid
Penyerang Real Madrid, Gareth Bale, melakukan selebrasi usai membobol gawang Atletico Madrid pada laga La Liga di Stadion Wanda Metropolitano, Sabtu (9/2). Real Madrid menang 3-1 atas Atletico Madrid. (AP/Manu Fernandez)

Liputan6.com, Madrid - Persaingan di papan atas klasemen Liga Spanyol kian sengit. Real Madrid terus mengejar selisih poin dengan Barcelona, yang berada di puncak klasemen Liga Spanyol.

Pada pekan ke-23 Liga Spanyol, Real Madrid mencatatkan kemenangan 3-1 atas Atletico Madrid di Estadio Wanda Metropolitano. Itu menjadi kemenangan keenam dari tujuh pertandingan terakhir Real Madrid.

Tiga gol kemenangan Real Madrid dicetak oleh Casemiro, Sergio Ramos, dan Gareth Bale. Sedangkan gol balasan Atletico Madrid dicatatkan Antoine Griezmann.

Di laga lain, Barcelona gagal mengalahkan Atlhletic Bilbao. Lionel Messi dan kawan-kawan bermain imbang tanpa gol melawan Bilbao di San Mames Barria.

Hasil di pekan ke-23 membuat Real Madrid berada di posisi kedua dengan 45 poin, tertinggal enam angka dari Barcelona. Los Blancos hanya unggul satu poin dari Atletico Madrid. Lihat klasemen Liga Spanyol di halaman berikut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Klasemen Liga Spanyol

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya