Marotta Janji Segera Selesaikan Masalah Inter Milan dan Icardi

Beppe Marotta menjelaskan kepada fans Inter Milan soal kontrak Icardi

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 12 Feb 2019, 08:30 WIB
Diterbitkan 12 Feb 2019, 08:30 WIB
Parma Vs Inter Milan
Para pemain Inter Milan merayakan kemenangan atas Parma pada laga Serie A di Stadion Ennio-Tardini, Sabtu (9/2). Inter Milan menang 1-0 atas Parma. (AFP/Miguel Medina)

Liputan6.com, Jakarta CEO Inter Milan, Beppe Marotta, meyakinkan penggemar I Nerazzurri bahwa kepastian kontrak Mauro Icardi bukan masalah serius. Ia berjanji akan menyelesaikan situasinya dengan cara terbaik.

Icardi tampaknya akan menandatangani kontrak baru bulan lalu. Tapi, spekulasi seputar apakah pemain andalan Inter Milan ini, bersedia menandatangani kontrak baru muncul kembali, usai pelatih Luciano Spalletti dan agen sekaligus istrinya, Wanda Nara, membuat pernyataan publik.

"Saya sudah bicara dengan Spalletti melalui telepon dan kami akan berbicara lagi hari ini atau besok pagi. Kami akan mengelola situasi dengan cara terbaik dan demi kepentingan semua orang.

“Pembaruan Icardi bukan masalah apa pun. Kami sudah mengatakan apa yang harus kami katakan, di luar apa yang akan kami klarifikasi dengan Spalletti.

"Kami akan mengelola situasinya, tetapi saya dapat mengonfirmasi bahwa tidak akan ada masalah," kata petinggi Inter Milan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak Dilindungi

Penyerang Kelas Wahid yang Bisa Gantikan Peran Luis Suarez di Barcelona
3. Mauro Icardi - Kegagalan ke Real Madrid membuatnya ingin mencari klub baru yang lebih serius mendatangkannya. Suami Wanda Nara tersebut merupakan bomber yang cukup disegani. (AFP/Marco Bertorello)

Sebelumnya, Wanda Nara, seperti dilansir Gazzetta dello Sport, mengklaim klub tidak melindungi kliennya. Istri Icardi tersebut, menilai kadang-kadang ada hal-hal buruk keluar dari intern klub.

Inter Milan, kata Wanda mencontohkan, tidak senang dengan permintaan Luciano Spalletti kepada klub untuk duduk dan berbicara tentang masalah kontrak Mauro Icardi.


Prioritas

Wanda kemudian menjelaskan bahwa prioritas Icardi tetap Inter Milan. Icardi tetap akan bersikap profesional.

Saya tidak pernah menuntut pembaruan. Kami tidak terburu-buru, ia masih memiliki dua tahun tersisa di kontraknya."

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya