Rashford Bikin Pusing MU

Rashford meminta kenaikkan gaji yang signifikan kepada MU.

oleh Thomas diperbarui 10 Apr 2019, 10:00 WIB
Diterbitkan 10 Apr 2019, 10:00 WIB
Marcus Rahsford
Strimer Manchester United (MU) Marcus Rashford merayakan gol ke gawang Brighton & Hove Albion pada lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (19/1/2019). (AP/Martin Rickett)

Liputan6.com, Jakarta Penyerang muda Marcus Rashford membuat pusing Manchester United (MU). Pria Inggris itu meminta kenaikkan gaji sangat besar pada kontrak baru.

MU sangat ingin segera memperpanjang kontrak pemain 21 tahun tersebut. Setan Merah khawatir jika Rashford akan dibajak klub-klub besar Eropa lain. 

Rashford saat ini merupakan salah satu striker muda terbaik di Eropa. Barcelona dan Juventus kabarnya sangat berminat menampung Rashford musim panas nanti.

Mirror melaporkan negosiasi kontrak baru berjalan dengan cukup baik. Namun Rashford meminta gaji yang sangat besar pada perjanjian kontrak baru.

Rashford menginginkan gaji setara dengan Wayne Rooney sebelum pergi dari MU tahun 2017 lalu. Rashford meminta bayaran 300.000 pound per pekan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Penerus Rooney

Manchester City Vs Leicester City
Striker Manchester United, Marcus Rashford, melakukan selebrasi usai membobol gawang Leicester City pada laga Premier League di Stadion King Power, Minggu (3/2). Manchester United menang 1-0 atas Leicester City. (AP/Rui Vieira)

Gaji Rashford saat ini di MU hanya 80.000 pound per pekan. Rashford merasa pantas dapat gaji besar karena mampu menjadi penerus Rooney di lini depan.

MU kabarnya ingin mengikat Rashford sampai tahun 2024. Kontrask Rahsford saat ini masih berlaku sampai 2020.


Klasemen Liga Inggris

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya