MU vs Barcelona: Highlights Pertandingan Liga Champions Tadi Malam

Laga MU vs Barcelona berakhir untuk kemenangan tim tamu.

oleh Edu Krisnadefa diperbarui 11 Apr 2019, 10:35 WIB
Diterbitkan 11 Apr 2019, 10:35 WIB
Barcelona Kalahkan MU
Pemain Barcelona, Philippe Coutinho berebut bola dengan pemain Manchester United, Victor Lindelo pada leg pertama perempat final Liga Champions di Stadion Old Trafford, Rabu (10/4). Barcelona menang tipis 1-0 atas Manchester United. (AP Photo/Jon Super)

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (MU) gagal memanfaatkan keuntungan faktor tuan rumah di laga pertama perempat final Liga Champions, dini hari WIB tadi. Menjamu Barcelona, mereka justru harus menanggung malu di kandang sendiri.

Ya, Setan Merah, julukan MU takluk 0-1. Lebih menyakitkan lagi, kemenangan untuk Barcelona justru ditentukan oleh gol bunuh diri bek MU, Luke Shaw di menit ke-12.

Sebelum kebobolan, MU, yang menggunakan formasi 3-5-2, kerepotan menghadapi permainan agresif Barcelona.

Setelah tertinggal, MU mencoba terus mengejar. Namun, mereka tak juga berhasil mengancam gawang Barcelona hingga pertandingan berakhir. Bahkan, hingga pertandingan usai MU gagal membukukan tendangan mengarah ke gawang.

Hasil tersebut jelas menyulitkan langkah MU melaju ke semifinal. Selain harus mengejar defisit gol, MU juga akan menjalani laga penentuan di markas Barcelona pada Berikut Highlights MU vs Barcelona di Liga Champions tadi malam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Highlights Pertandingan MU vs Barcelona

Barcelona Kalahkan MU
Penyerang Barcelona, Luis Suarez merayakan gol ke gawang Manchester United yang berasal dari bunuh diri Luke Shaw pada leg pertama perempat final Liga Champions di Stadion Old Trafford, Rabu (10/4). Barcelona menang tipis 1-0 atas Manchester United. (Oli SCARFF / AFP)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya